Nia Ramadhani & 3 Artis Lain yang Terjerat Narkoba

Publik dikejutkan oleh berita artis yang terjerat kasus narkotika. Kali ini, pesohor yang berinisial AB dan NR diciduk SATRESNARKOBA. Diduga, NR adalah Nia Ramadhani dan AB adalah Ardi Bakrie.

Menurut laporan GRID.ID, dugaan tersebut telah dikonfirmasi. Bahkan supir pribadi pasangan selebriti dan pengusaha tersebut juga terciduk oleh polisi.

Kedua pesohor tersebut memperpanjang daftar artis yang artis terjerat narkoba. Untuk memenuhi rasa penasaran Anda, berikut Nia Ramadhani dan 4 artis lain yang terjerat kasus narkotika pada tahun 2021 ini.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus sebagai pesakitan kasus narkoba baru.

Nia Ramadhani, sang suami, dan supir pribadi pasangan tajir ini diciduk setelah polisi menerima laporan warga. Laporan tersebut akhirnya dikaji oleh Satnarkoba Jakarta Pusat.

Klimaksnya, Nia Ramadhani akhirnya diciduk bersama sang sopir, ZN pada tanggal 7 Juli 2021. Sedangkan sang suami, Ardi menyerahkan diri pada malam hari yang sama.

Saat menggeledah kediaman NR, polisi menemukan barang bukti berupa beberapa gram sabu-sabu serta alat hisapnya (bong).

Jeff Smith

Aktor muda yang baru naik daun, Jeff Smith juga termasuk salah satu artis yang menyalahgunakan narkotika. Pria berusia 23 tahun ini kedapatan menggunakan ganja pada bulan April lalu.

Polisi juga memberi tahu awak media bahwa terdapat residu THC (Tetrahydrocannabinol) pada air seni Jeff. Dikutip oleh Kompas, Jeff sendiri tidak setuju jika ganja dimasukkan ke daftar obat-obatan terlarang.

Alasannya adalah tanaman lambang Rastafaria ini adalah satu-satunya cara agar ia bisa tenang dan beristirahat.

D’kadoor (Abdul Kadir)

Selebgram D’kadoor ternyata menyembunyikan kelam dibalik lawakannya yang kocak. Pria yang sering melawak dengan gaya ibu-ibu bawel ini tertangkap basah menggunakan narkotika jenis sabu-sabu Januari 2021 silam.

Pria asal Malang Jawa Timur ini ditangkap bersama teman prianya yang berinisial F di sebuah hotel di Jakarta selatan.

Ridho Rhoma

Putra kesayangan Raja Dangdut Rhoma Irama ini kembali harus mendekam di penjara karena narkoba. Pria kelahiran 1989 ini tertangkap bersama dua rekannya di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Polisi menemukan pil ekstasi di tempat kejadian. Berbeda dengan alasan Jeff Smith, rekan-rekan penyanyi dangdut ini menyebutkan bahwa mereka mengonsumsi barang haram ini untuk bersenang-senang!

Meski tak sempat dikonsumsi, pil-pil durjana tersebut mengancam Ridho Rhoma et al. dengan hukuman 4 hingga 12 tahun penjara!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.