Inilah Paket Tour Murah di Pulau Pari untuk Anda

Hasil gambar untuk site:misteraladin.com

Bagi Anda warga Jakarta yang sangat ingin liburan tetapi tidak mempunyai banyak waktu tetap bisa untuk menikmati liburan alam yang menyenangkan. Karena tidak perlu jauh-jauh ke Bali, Anda bisa untuk menuju ke Kepulauan Seribu yang menawarkan banyak sekali pulau yang tidak kalah indah dan mempunyai pemandangan terbaik. Salah satu paket tour murah yang bisa dipilih bagi Anda yang ingin liburan di Kepulauan Seribu adalah yang ditawarkan oleh Mister Aladin.

Mister Aladin menawarkan liburan di Pulau Pari yang merupakan pulau tak berpenghuni. Paket ini menawarkan wisata di Pulau Pari dan juga pulau kecil lainnya di sekitarnya. Dimana ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di tempat ini seperti misalnya snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut yang masih asri dan juga melihat matahari terbenam yang cantik. Paket ini menawarkan perjalanan wisata selama 2 hari 1 malam saja sehingga cocok digunakan bagi Anda yang mempunyai waktu liburan singkat. Untuk harga yang ditawarkan untuk paket wisata ini juga sangat terjangkau, karena Mister Aladin memberikan harga mulai dari 400 ribu saja untuk mendapatkan pengalaman terbaik di Pulau Pari.

Paket tour murah di Pulau Pari ini diadakan oleh Mister Aladin pada tanggal 21 hingga 22 September 2019 dengan minimal 30 orang keberangkatan. Sehingga kesempatan ini bisa Anda gunakan untuk menikmati suasana yang berbeda bagi yang penat dengan suasana Jakarta tetapi tidak mempunyai waktu banyak untuk liburan di tempat yang jauh. Ketika akan berangkat liburan ke Pulau Pari sendiri Anda disarankan untuk membawa beberapa barang yang perlu seperti jaket, pakaian ganti, kamera untuk mengabadikan gambar, dan juga sunblock untuk melindungi tubuh dari sinar matahari.

Untuk jadwal perjalanan selama 2 hari 1 malam di Pulau Pari ini Anda bisa untuk mengeceknya dengan mudah di website Mister Aladin. Sehingga jadwal tersebut akan menunjukkan berbagai kegiatan yang dilakukan di Pulau Pari. Seperti misalnya dari jadwal keberangkatan, waktu istirahat, berbagai tempat yang akan dikunjungi, dan juga jadwal hari pertama dan kedua secara lengkap.

Paket tour murah harga 400 ribuan ke Pulau Pari yang ditawarkan oleh Mister Aladin ini mempunyai fasilitas yang diberikan dan juga beberapa fasilitas yang tidak diberikan seperti berikut ini:

  • Harga paket tersebut juga termasuk dengan transportasi laut yang digunakan untuk perjalanan.
  • Harga tersebut juga sudah termasuk dengan tempat menginap selama liburan.
  • Harga tersebut juga termasuk dengan makan 3 kali sehari yang diberikan.
  • Harga tersebut juga sudah termasuk acara sepeda santai, minuman, alat snorkeling, dan juga tour guide.
  • Sedangkan harga paket tersebut tidak termasuk dengan biaya pengeluaran pribadi, tip untuk pemandu, dan juga transportasi sebelum ke tempat penjemputan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.