Berkunjung ke Kota Bandung

Berkunjung ke kota orang lain memang terkadang membutuhkan plan yang besar dalam menyiapkannya mulai dari rencana dana, rencana lokasi yang akan dikunjugi hingga transportasi apa yang kita gunakan. Dengan banyaknya pemikiran seperti diatas, cukup rumit untuk mengujungi lokasi  yang jauh dengan dana yang pas pasan. Membutuhkan dana yang besar jika ingin mendapatkan lokasi liburan yang jauh dan juga bagus.

Oleh karena itu sebagai salah satu warga bandung yang menetap di Kota Kembang ini  maka sangat disarankan berlibur di Kota Bandung yang indah dan asri ini karena disini pun sudah disediakan berbagai tempat wisata yang bisa anda kunjungi kapan pun anda inginkan. Tempat wisata di bandung sudah dilengkapi dengan beberapa penginapan baik Hotel maupun Resot sehingga mempermudah para pengunjung untuk bisa menikmati liburan dengan santai tanpa mengeluarkan waktu yang lama untuk kembali ke tempat istirahat.

Untuk memboking tiket kereta bandung Jakarta bisa dilakukan secara online di blibli.com Lalu lokasi apa saja sih yang bisa dikunjungi ketika berada di Kota Bandung? Berikut penjelasannnya secara jelas dan juga rinci.

Beberapa orang sudah mengenal dengan curug cimahi atau lebih dikenal dengan air terjun pelangi. Lokasi ini berada di Cimahi yang lokasinya sangat mudah ditemukan dan sering sekali dikunjungi oleh banyak orang karena keindahan yang luar biasa ditambah airnya yang sangat dingin dan juga sejuk.

Walaupun namanya curug tetapi air terjun ini jika ditelusuri lokasinya memang tidak berjauhan dari lembang sehingga diabadikan sebagai salah satu keindahan alam dari Bandung yang tak terkalah kan dengan curug curug yang lainnya. Disini anda bisa melihat bahwa curug disini sudah diatur dengan cara yang sangat baik , terhindar dari berbagai limbah yang mengotori, dan kita pun bisa berenang semau kita tanpa harus takut kotor karena airnya yang dijamin jernih.

Untuk dapat menuju ke bagian curug ini anda harus melewati beberapa anak tangga yang mungkin bisa membuat anda sedikit kelelahan tetapi ketika anda sampai didepan curug, kelelahan anda akan terbayarkan secara langsung. Air terjun pun dikatakan sebagai air terjun pelangi karena warnanya akan berubah seiring saling tertabraknya antara air,udara, dan sinar matahari yang secara langsung menyorot bagian air terjun.

Pada hari sudah gelap maka dibagian belakang air terjun akan dinyalakan sebuah lampu warna warni yang dimana akan sangat indah dan juga unik untuk dinikmati oleh seluruh pengunjung. Nah tapi bagi anda yang tidak ingin jalan jalan terlalu jauh dari bandung maka and abisa jalan jalan ke Taman Hutan Raya loh. Taman Hutan Raya tidak hanya bisa anda kunjungi di Bogor saat ini Bandung membuat sebuah Taman Hutan Raya yang sudah dibangun didaerah kawasan Dago Pakar. Tempat ini membentang sampai ke daerah Maribaya dan sudah dibangun kurang lebih 2500 jenis tanaman yang tumbuh didalam Hutan ini.

Disini pun anda tiidak hanya bisa mendapatkan pemandangan pepohonan rindang tetapi anda juga bisa melihat Monumen Ir. H. Djuanda lalu terdapat Gua Jepang dan Gua Belanda, Terdapat Air Terjun baik Air terjun Dago, Omas, Lala yada juga museum Ir. H Djuanda dan Prasasti raja Thailand yang menjadi peninggalan bersejarah. Dengan keadaan cuaca yang sangat sejuk dan juga tenang membuat para pengunjung pun dijamin akan lebih rileks dan senang ketika berada di lokasi ini. Disini pun sudah dibangun beberapa Hotel Murah mulai dari the jayakarta Suites Bandung, lalu  the Valley Resort Hotel dan masih banyak lainnya yang pasti terjamin aman dan juga nyaman untuk anda inapi selama anda berlibur didaerah Bandung. So selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.