4 Hotel Murah di Semarang, Cuma 200 ribuan!

Jalan-jalan ke Kota Lumpia, Yuk! Untuk yang belum tau, kota Lumpia itu sebutan untuk Kota Semarang, kenapa di sebut kota Lumpia? Karena Lumpia merupakan makanan khas Kota Semarang, tapi kali ini Mister gak akan jelasin ke kalian Lumpia itu jenis makanan apa, karena takut kalian jadi laper! Haha tapi sebagai gantinya, kali ini Mister akan kasih tau ke kalian beberapa Hotel Murah di Semarang. Seperti yang kita semua tau, kalau jalan-jalan ke Kota Semarang pasti membutuhkan waktu beberapa hari kan, ya minimal 3 hari lah, untuk dapat berkunjung ke tempat wisata dan mencicipi makanan-makanan khasnya. Ini dia beberapa Hotel Murah di Semarang:

  1. Tugu Indah Hotel

Hotel ini pas untuk kalian yang butuh kepraktisan, keamanan dan ketenangan, karena hotel ini berlokasi di Jl. Raya Walisongo – Jrakah yang merupakan lokasi tenang di Kota Semarang. Selain itu, hotel ini juga menyediakan fasilitas Wi-Fi dan peralatan mandi gratis, lho!

  1. Hotel Muria

Kalau hotel yang satu ini, cocok banget buat kalian yang ingin menjelajahi kota Semarang, karena lokasi hotel ini yang strategis membuat hotel ini mempunyai akses mudah ke beberapa lokasi seperti Kuil Tong Pek Bio, Kuil Tay Kak Sie, dan Rumah Sakit Panti Wilasa Citarum. Hotel ini juga memiliki beberapa fasilitas yang bisa memanjakan kalian para wisatawan, contohnya adalah layanan kamar dan Keamanan 24 Jam, dan juga akses Wifi.

  1. Hotel Rumi

Untuk kalian yang ingin menginap di sekiataran Taman Wisata Air Water Blaster, maka hotel ini dapat dijadikan pilihan, karena lokasi antara Taman Wisata ke Hotel hanya berjarak 4,4 km. Selain itu, hotel ini juga memiliki kamar yang bersih dan juga nyaman, jadi meskipun kalian bayar murah, tapi dijamin kalian akan tetap bisa beristirahat dengan nyaman.

  1. favehotel Diponegoro

Siapa sih yang gak tau hotel dengan nuansa Pink ini? Hotel ini sudah seperti juaranya hotel Budget di setiap daerah, begitupun di kota Semarang. Berlokasi di Area Simpang Lima, yang merupakan landmarknya kota Semarang, hotel ini menawarkan sensasi menginap dengan kemudahan akses kemana saja. Fasilitas khas hotel bintang 2 pun ditawarkan disini, seperti kamar yang dilengkapi dengan Televisi Layar Datar, AC, dan akses Internet.

4 hotel barusan merupakan hotel murah di Kota Semarang, tiap hotel memiliki keunikan dan kelebihannya masing-masing, jadi kalian bisa pilih sesuai kebutuhan kalian, tapi gausah khawatir! Meskipun keunikannya berbeda, tapi semua hotel tadi memiliki harga yang sama, kok! Yakni hanya 200ribuan! Murah banget, kan! Ya memang seperti yang tadi Mister bilang, Mister mau kasih tau kalian referensi hotel murah. Terus gimana cara booking nya? Nih langsung aja book di www.misteraladin.com, pesan hotel jadi gampang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.