Jenis Mobil Honda


Pasar dan industrinya otomotif yang terus maju dari tahun ke tahun menjadi hal yang lumrah dan pantas untuk kita apresiasi. Karena seiring dengan meningkatnya industri otomotif di berbagai belahan dunia bukan hanya di Indonesia, pastinya ada banyak inovasi dan hal-hal baru yang tampak untuk menghiasi kancah perindustrian otomotif ini. Bukan saja motor yang semakin hari semakin membuat kita terpukau, dari segmen kendaraan roda empat atau mobil pun terus di banjiri dengan produk-produk dari berbagai produsen dengan varian baru yang tampil dengan penuh aura yang menarik. seperti Honda city dengan harga honda city nya yang mampu bersaing dengan merk lain. 

  • Honda mobilio RS CVT

Mobilio RS CVT ini merupakan Jenis mobil Honda terbaru yang sudah dilengkapi dengan banyak fitur didalamnya ini, dengan harga sekitar 247 juta rupiah. Harga ini bisa terbilang merupakan harga yang paling tinggi yang ada diantara seri Honda Mobilio lainnya. Hal ini tentu saja tidak lepas dari penggunaan mesin berjenis 1.5L dengan kapasitas 1496cc yang tersemat didalam mobil ini juga dengan berbagai macam teknologi yang mumpuni lainnya.

Selain itu penggunaan mesin 4 silinder tersebut, bukan hal yang tidak mungkin jika jenis mobil Honda terbaru ini menawarkan kekuatan juga daya maksimal hingga 118 Ps pada putaran 6.600 rpmjuga mampu menyuguhkan torsi sampai 145 Nm pada putaran 4.500 rpm. mobil ini jelas menggunakan sistem transmisi otomatis CVT Sesuai dengan namanya yang sudah didukung dengan sebuah teknologi bernama Earth Dreams Technology yang juga memaksimalkan tenaga yang di peroleh dari mobilio RS CVT ini.

  • Honda City 

Selain mobil diatas Honda Mobilio RS CVT. Ada pula jenis mobil Honda lama yang masih saat ini masih dicari banyak orang. Yaitu Honda City Mobil yang disertai mesin berjenis i-VTEC 1.5L yang disematkan ini memang begitu mempunyai daya tarik, karena menjadi salah satu mobil sedan yang terbaik yang pernah dirilis Honda, mobil sedan besutan onda yang satu ini juga diklaim mampu memberikan performa yang sangat memukau. Honda City diklaim bisa memberikan power sebesar 120 PS dan torsi 14.8 kg/m. Honda juga menempatkan sistem transmisi Otomatis pada drfsn nya yang satu ini. Tidak heran bukan apabila mobil ini memang laris manis dipasaran dan banyak yang memburunya hingga saat ini. Disertai beberapa fitur menarik seperti speed sensing auto door lock yang disertakan pada bagian interironya. Tersedia 3 varian warna menarik seperti ruby red pearl, golden brown metallic, serta tafetta white.

  • Honda Civic 

jenis mobil Honda Civic juga banyak mengalami perubahan yang cukup signifikan. Dari bagian desain, ataupun juga pada bagian dapur pacunya. Namun masih banyak orang yang masih mencari Honda Civic lawas karena memiliki kesan tersendiri yang mungkin tidak akan ada pada mobil honda Civic keluaran terbarunya. Meski sedanini tergolong jenis mobil Honda lawas namun mempunyai popularitas di kancah otomotif masih tetap hits sampai saat ini. Ada hal yang tentunya yang menjadi pertimbangan untuk mereka yang ingin memiliki mobil Civic keluaran lama ini. dibandingkan dengan mobil Honda Civic yang baru. Salah satunya adalah harga jual yang didapatkan. Jika kalian membeli jenis mobil Honda Civic lama maka bisa dipastikan tidak akan mengelurkan anggaran atau budget yang lebih murah dibandingkan harga baru untuk model Honda Civic keluaran terbarunya saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.