Ini Dia Ambisi Coach Mario Gomez Saat Persib Bandung Melawan Sriwijaya FC di Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Kekuatan baru Persib Bandung akan di uji pada laga pembuka Piala Presiden, yang akan digelar pada hari Selasa 16 Januari 2018 pukul 15.00. Bagaimana tidak? lawan perdana yang harus di hadapi oleh sang Pangeran Biru adalah tim kuat asal Sumatera Selatan yakni Sriwijaya FC. Persib Bandung sendiri tergabung kedalam Group A bersama Sriwijaya FC, PSM Makassar, dan PSMS Medan. Dilansir dari berita sepakbola, Group A akan menyuguhkan persaingan yang lebih sengit ketimbang group lainnya. Melihat dihuni oleh tim-tim favorit juara, maka tak heran jika Group A ini dijuluki sebagai Group Neraka. Pertandingan pembuka Group A itu sendiri akan digelar distadion GBLA.

Terlepas dari pembahasan tersebut, sang arsitek anyar Persib Bandung yakni Mario Gomez tidak akan mematok target yang sangat tinggi, saat tim besutannya itu akan berhadapan dengan Sriwijaya FC. Yang jelas, ia akan menyuguhkan permainan yang apik dan ciamik. Besok adalah turnamen yang penting karena juga turnamen penting di Indonesia. kami berharap bisa mendapat hasil yang bagus dan memberi dampak bagus bagi tim karena kami mempunyai banyak pemain baru dan lawan yang akan kamu hadapi besok adalah lawan yang bagus untuk mengukur kekuatan kami, ujar Mario Gomez saat jumpa pers di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampelas, Bandung Senin (15/1/2018).

Namun, ada kabar yang tidak sedap bagi para pecinta Persib Bandung khususnya bagi bobotoh. Pasalnya, Persib Bandung harus tampil tanpa 3 pemain andalannya. Pemain tersebut diantaranya adalah Henhen, Febri Haryadi, dan bek teranyarnya yakni Victor Igbonefo. Ketiga pemain pilar Persib Bandung itu sedang terkonsentrasi bersama Tim Nasional Indonesia. Namun, hal itu tidak terlalu membuat khawatir sang arsitek. Besok kami akan bermain denganJupe dan Bojan. Mereka akan bekerja bersama dan Victor tidak akan bermain. Vivtor dan pemain lain yang kemarin gabung dengan tim nasional tidak akan main mungkin untuk game berikutnya. Saya sudah katakan turnamen ini sangat penting buat kami, tutur Gomez.Disamping itu, Mario Gomez juga belum mendapatkan komposisi pemain inti yang solid karena proses pembentukan tim yang sangat singkat.

Demikianlah ulasan singkat mengenai ambisi Gomez bersama Persib Bandung saat akan berhadapan dengan Sriwijaya FC di laga pembuka Piala Presiden 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *