4 Surga Dunia Yang Hanya Akan Kalian Jumpai di Pulau Bali

Hasil gambar untuk Desa Munduk

Mengingat musim libur panjang akan segera tiba, maka tak heran jika kebanyakan orang akan mempersiapkan dirinya untuk berlibur ke tempat-tempat wisata. Berbicara soal liburan memang selalu identik dengan Pulau Bali. Pasalnya, di Pulau Dewata ini ada banyak sekali spot wisata yang indah dan unik. Nah, bagi kalian yang hendak berlibur ke pulau Bali, kalian bisa menggunakan paket liburan ke bali jika ingin menghemat biaya liburan. Pada kesempatan kali ini akan membahas 4 surga dunia yang ada di Bali.

1. Desa Munduk

Apakah kalian pernah mendengar tentang Desa di Atas Awan? Ya, desa di atas awan tersebut bernama Desa Munduk, yang berada di ketinggian 900 meter diatas permukaan laut. Salah satu daya tarik dari Desa Munduk ini adalah keberadaan air terjun setinggi 20 meter, dimana airnya begitu jernih dan menyegarkan. Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat menikmati keindahan alam disekitarnya yang begitu asri dan damai. Apalagi ditambah dengan udaranya yang sangat sejuk, sehingga begitu ideal dijadikan tempat untuk mendapatkan ketenangan yang hakiki. Perihal alamatnya, Desa Munduk ini berada di Kec. Banjar, Kab. Buleleng, Bali. 

2. Pura Taman Saraswati

Selain Desa Munduk, Pura Taman Saraswati juga adalah salah satu tempat wisata terbaik di Bali yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Alamat Pura Taman Saraswati ini berada di pusat Ubud, Jl. Kajeng, Bali, yang menyajikan panorama alam yang begitu mempesona. Ya, disini kalian akan menjumpai pemandangan berupa kolam yang tertata sangat cantik. Selain itu, ada pula beragam spot menarik lainnya yang sangat mendukung untuk kegiatan swafoto. Bahkan kalian sama sekali tidak perlu membayar uang sepeserpun untuk tiket masuknya. Namun untuk bisa menonton pentas Tari Kecak, maka kalian akan dikenai tarif sebesar Rp 75.000.

3. Ubud & Rice Terrace Tour

Jika kalian ingin mendapatkan ketenangan yang hakiki, maka hal itu hanya bisa kalian dapatkan setelah berada di Ubud & Rice Terrace Tour. Bagaimana tidak, sebab disini kamu akan disuguhi oleh sebuah pemandangan alam yang berupa pesawahan hijau yang begitu asri, tenang, dan damai. Ditambah dengan udara sejuk khas pedesaan, yang tentu saja akan membuat kalian semakin betah. Bukan hanya itu saja, terdapat pula beberapa spot menarik yang begitu instagramable lho. Masih belum habis, disana juga ada tempat penyewaan ayunan bagi para pengunjung yang ingin bersantai. Untuk alamatnya, Ubud & Rice Terrace Tour bisa kalian temui di Jl. Raya Ceking Tegallalang, Ubud, Bali.

4. Tampak Siring Bali

Surga dunia berikutnya di Pulau Bali yang jangan sampai kalian lewatkan, yaitu yang bernama Tampak Siring Bali. Saat berada disini, kalian akan langsung disembut oleh sebuah pemandangan berupa kolam indah, dimana airnya sangat jernih dan menyegarkan lho. Bukan hanya itu, kalian juga bisa menikmati keindahan alam disekitarnya yang sangat sejuk dan asri. Tentu saja Tampak Siring Bali ini sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur bersama pasangan maupun keluarga tercinta. Nah, bagi kalian yang memang ingin menghabiskan waktu liburannya di Tampak Siring Bali, silahkan datang saja ke Kab. Gianyar Bali.

Itulah 4 surga dunia yang hanya akan kalian jumpai di Pulau Bali. Dengan berkunjung ke tempat-tempat wisata tadi, maka waktu liburanmu tidak akan sia-sia deh! Selain itu, kamu juga jangan sampai lupa untuk membeli oleh-oleh khas Bali ya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.