4 Cara Agar Anda Menang Terus Dalam Permainan Arena Of Valor

Apakah kalian termasuk seorang pemain Mobile Legend ? Jika iya, maka kalian tidak akan merasa asing lagi dengan Arena Of Valor. Pasalnya, Arena Of Valor itu sendiri tidak berbeda jauh dari segi permainannya dengan Mobile Legend. Bahkan, kedua game tersebut sama-sama sedang menjadi perbincangan hangat dikalangan para gamers diseluruh dunia. Arena Of Valor adalah game Moba yang menjadi saingan terberatnya Mobile Legend.

Terlepas dari semua hal itu, banyak sekali para gamers yang mengeluh akibat sering menderita kekalahan saat bermain Arena Of Valor. Dengan demikian, tak heran jika sebagian besar dari mereka yang dengan berbagai cara untuk memenangkan pertarungannya. Berbicara soal tips menang main Arena Of Valor, berikut dibawah ini ada 4 cara agar anda menang terus dalam permainan Arena Of Valor :

  1. Mencoba Satu Karakter Hero Dulu

Tips yang pertama agar anda menang terus dalam permainan Arena Of Valor, yakni harus memilih satu karakter hero dulu. Pada dasarnya, ketersediaan berbagai jenis karakter hero memang membuat kita bingung dalam memilihnya. Namun, apa salahnya jika anda mencoba satu saja dulu dan kuasailah skill-skillnya. Dengan demikian, anda pun akan memahami kelebihan dan kekurangan pada karakter hero tersebut.

  1. Kuasai Map Control

Tips yang kedua agar anda menang terus dalam permainan Arena Of Valor, yaitu harus menguasai Map Control. Map Control sendiri berfungsi untuk mengetahui situasi dan kondisi, yang sedang terjadi pada arena pertarungan. Dengan menguasai Map Control, akan memudahkan anda dalam membangun serangan. Bahkan, anda juga bisa meminamilisir serangan-serangan dari musuh.

  1. Amati Sinyal Yang Diberikan Anggota Clan

Tips yang selanjutnya agar anda menang terus dalam permainan Arena Of Valor, amatilah setiap sinyal yang diberikan oleh anggota clan. Ada beberapa jenis sinyal yang menjadi kode seperti menyerang, bertahan, berkumpul, dan mengincar untuk membunuh musuh-musuh yang penting. Selain mengamati sinyal yang diberikan oleh anggota clan, anda juga harus menajlin komunikasi yang baik dengan sesama anggota clan.

  1. Jangan Bertindak Ceroboh

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap tindakan ceroboh, pasti akan membuahkan hasil yang mengecewakan. Tindakan ceroboh yang dimaksud disini adalah, anda selalu menyerang tower musuh sendirian. Usahakan untuk selalu menyerang musuh, bersamaan dengan anggota clan.

Itulah 4 tips agar anda menang terus dalam permainan Arena Of Valor. Untuk membuktikan keampuhan 4 tips diatas tadi, ayo kita main bareng Arena Of Valor sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *