3 Hal Ini Yang Biasanya Akan Terjadi Ketika Seorang Siswa Akan Mendapat Pelajaran Dari Seorang Guru Yang Tidak Disukainya

Ketika anda masih dibangku sekolah dulu maka sosok guru yang bagaimana yang tidak anda sukai?  Tentunya guru yang galak, cerewet, judes, atau perilaku lain yang tidak menyenangkan dari seorang guru akan membuat seorang siswa tidak menyukainya. Ketika seorang guru tidak disukai maka kehadirannya di sebuah sekolah akan sangat tidak diharapkan. Lalu apa yang biasanya akan terjadi ketika seorang siswa akan mendapat pelajaran dari seorang guru yang tidak disukainya? 3 hal ini yang biasanya akan terjadi ketika seorang siswa akan mendapat pelajaran dari seorang guru yang tidak disukainya diantaranya yaitu :

  1. Siswa Ini Akan Bad Mood

Bad mood atau suasana hati atau jiwa yang tidak enak tentunya akan dirasakan oleh seorang siswa ketika akan mendapatkan pelajaran dari guru yang tidak disukainya. Sehingga ini biasanya akan membuat si siswa menjadi malas malasan atau kurang bersemangat dan berharap pelajaran akan segera usai karena merasa kurang nyaman dengan guru tersebut.

  1. Siswa Ini Akan Takut

Ketika seorang siswa tidak menyukai gurunya karena dianggap galak maka biasanya si siswa ini akan takut jika gurunya itu sudah masuk ke ruang kelas. Sehingga si siswa ini akan merasa tegang selama jam pelajaran bersama guru yang dianggapnya galak tersebut. Ketakutan si siswa ini memuncak ketika dirinya diperintah untuk menjawab pertanyaannya dan siswa ini tidak bisa.

  1. Siswa Ini Akan Kabur

Terkadang ketika seorang siswa mempunyai sikap yang bandel dan nekat maka ketika akan menghadapi sebuah mata pelajaran dari seorang guru yang tidak disukainya akan membuat si siswa ini nekat kabur. Si siswa yang nekat ini memilih tidak mengikuti pelajaran yang diajarkan oleh guru yang tidak disukainya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.