Victorinox Swiss Army WorkChamp XL Pocket Knife, Pisau Keren Super Kekinian

Wisata biasa seperti pergi ke mall, pantai, dan tempat wisata alam lainnya mungkin masih menyenangkan. Bisa itu ke wisata alam, wisata buatan, wisata religi, atau wisata budaya. Pokoknya yang bisa buat senang-senang, menghilangkan stress dan kejenuhan, lalu pulang bahagia. Itulah wisata. Akan tetapi, bagi sebagian orang lainnya mungkin itu akan terasa membosankan untuk wisata yang biasa saja. Wisata menantang dengan berbagai tantangan menjadi lebih menyenangkan. Berbagai jenis wisata ektrem juga banyak tersedia. bahkan kuliner ekstream juga ada. Biasanya wisata petualangan sangat menarik orang yang penuh keberanian dan menyukai tantangan.

Menghadapi tantangan dengan berpetualang seperti mendaki gunung, menjelajah tempat yang belum banyak terjamah orang, atau sekadar berkemah di pantai atau bumi perkemahan bisa lebih seru daripada wisata biasa saja. Keterbatasan dan usaha ekstra yang diperlukan untuk menaklukkan alam menjadi daya tarik tersendiri bagi para petualang.

Namun, ada banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum anda berpetualang. Anda tentu saja tidak bisa asal menantang alam karena bukan hanya tantangan yang bisa anda dapatkan, tapi juga bahaya. Ada banyak hal yang harus anda perhatikan sebelum mulai berpetualang, salah satunya adalah perlengkapan anda. Pastikan anda memiliki berbagai perlengkapan yang memadai.

Butuh Victorinox Swiss Army WorkChamp XL Pocket Knife

Perlengkapan petualangan tentu berbeda dengan perlengkapan hidup biasanya. Perlengkapan berpetualang perlu lebih ringkas tapi tetap kuat. Victorinox Swiss Army WorkChamp XL Pocket Knife adalah salah satu perlengkapan yang anda miliki. Pisau saku ini sangat cocok untuk anda pakai dalam petualangan anda.

Victorinox Swiss Army WorkChamp XL Pocket Knife memiliki berbagai fungsi dalam satu wadah. Jika pisau saku biasa mungkin hanya memiliki 10 fungsi saja, pisau saku ini memiliki 30 fungsi berbeda. Ini membuat anda tidak perlu membawa banyak perlengkapan ketika berpetualang. Pisau ini dilengkapi dengan pisau berbagai model dan ukuran. Selain itu ada juga fungsi pembuka tutup botol dan sebagainya. Banyaknya fungsi yang bisa digunakan pisau ini bisa memudahkan berbagai aktivitas anda.

Selain itu, pisau lipat ini terbuat dari bahan Stainless steel yang kuat. Bahan Stainless steel dengan kualitas bagus membuat pisau lipat ini bisa kuat untuk berbagai keperluan dan tentu saja tahan lama. Daya tahannya pun sangat teruji, jadi anda tidak perlu takut menggunakannya untuk berbagai keperluan berat sekalipun.

Dengan panjang  4, 37 inci atau 111 mm dan lebar 1,61 inci dan berat 11,2oz membuat pisau ini sangat ringkas dan juga ringan. Anda bisa dengan mudah membawa pisau lipat ini dan tidak memakan tempat. Pisaunya juga ringan, jadi tidak menambah beban bawaan anda. Victorinox Swiss Army WorkChamp XL Pocket Knife dibuat di Swis dengan jaminan terhadap cacat material dan pengerjaan barang ini.

Cari di Hargadunia.com

Hasil gambar untuk hargadunia

Meskipun terbuat di Swis, anda yang ingin mendapatkannya di Indonesia bisa membelinya melalui situs hargadunia.com. Pisau ini bisa anda beli dengan harga Rp 3.441.000. Memang terbilang agak mahal untuk pisau lipat. Akan tetapi, ini sesuai dengan kualitas yang diberikan. Harga tersebut sudah stermasuk ongkos kirim dan pajak.

Selain pisau lipat ini, ada banyak produk lain yang bisa anda dapatkan di hargadunia.com. situs ini menyediakan penjualan berbagai produk luar negeri dengan kualitas yang bagus. Melalui hargadunia.com anda bisa memesan berbagai produk dari situs luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.