Lokasi Wisata Keluarga di Nusa Dua Bali

Bali selalu menjadi salah satu alternative tempat wisata di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan, berbagai pantai yang begitu indah sehingga terkesan lebih romantis dan juga sangat cocok untuk bulan madu. Kendati demikian, ketika kita berbicara bali, tentu bukan hanya keindahan berbagai tempat wisatanya saja. Akan tetapi juga kesenian dan budaya pun merupakan salah satu daya tarik di Bali.

Salah satu tempat yang sedang naik daung selain pantai kuta saat ini, yakni lokasi nusa dua. Pasalnya tempat ini merupakan salah satu lokasi wisata yang sangat cocok untuk keluarga. Berikut beberapa tempat wisata di nusa dua Bali:

  1. Pulau Serangan

Salah satu lokasi wisata yang terkenal di nusa dua bali, yakni pulau serangan. Hal tersebut dikarenakan disana terdapat berbagai habitat penyu yang konservasi oleh masyarakat setempat. Dengan demikian, tempat wisata ini dikenal oleh mancanegara dengan nama turtle island. Ketika Anda mengunjungi lokasi pulau serangan, Anda bisa melihat dari dekat dengan mengenakan perahu. Selain melihat keindahan satwa dan alam yang berada disana, Anda juga bisa memberikan edukasi untuk mencintai lingkungan terhadap anak Anda. Pasalnya, masyarakat disana sangat melestarikan alam dan satwa misalnya dengan menjaga telur penyu di rumah rumah, agar bisa menetas dengan aman tanpa gangguan.

  1. Pantai Geger

Lokasi wisata di salah satu pantai yang juga terkenal pada pulau dewata ini, yakni pantai geger. Jika Anda mencari lokasi untuk berjemur, tentu pantai ini tidak kalah dengan pantai kuta. Dengan pasir yang putih, dan juga keindahan alam yang memukau, menjadikan salah satu tempat penghilang stress yang sangat efektif. Selain itu, Anda juga bisa mengajak anak Anda untuk melakukan berbagai permainan yang sudah disediakan di pantai geger.

  1. Musium Pasifika

Jika Anda senang akan berbagai kesenian, tentu Anda harus mengunjungi tempat wisata kesenian yang berletak di nusa dua ini, yakni museum pasifika. Selain terdapat berbagai lukisan, disana juga terdapat berbagai pameran artafetak polinesia dan masih banyak lainnya.

  1. Pantai Mengiat

Salah satu tempat wisata yang paling cocok untuk bersama kelurga, tentu Anda harus mengunjungi pantai mengiat. Selain alamnya yang begitu sejuk, angin sepoi sepoi serta ombak yang tenang, menjadikan lokasi wisata ini digemari oleh para orang tua yang ingin bermain dengan anak secara tenang.

  1. Pantai Sawangan

Keindahan pantai yang bisa Anda dapatkan dekat dengan hotel ini, menjadi salah satu tempat wisata yang romantis untuk beristirahat di Hotel Nikko. Pantai sawangan ini sangat memiliki lokasi yang dekat dengan tempat penginapan tersebut, sehingga menjadikan tempat wisata ini di kenal dengan nama pantai nikko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *