Hero Terkuat di Mobile Legend yang Berasal dari Legenda Lokal


Mobile Legend adalah sebuah game android yang memiliki banyak peminat. Selain gameplaynya yang serupa dengan DotA, hero yang ada di Mobile Legend juga memiliki penampilan yang keren, gagah, dan menarik. Sedangkan hero perempuan juga tak kalah keren, cantik, dan menarik.

Setiap hero yang ada di Mobile Legend memiliki keunggulannya sendiri. Mulai dari gaya menyerang, special skill, hingga gaya bertahan. Selain itu, hero yang ada di game ini juga didominasi oleh nama-nama asing seperti Saber, Yun Zao, Alucard, dan lain-lain. Tapi, di antara nama-nama tersebut, ternyata ada seorang hero terkuat di Mobile Legend yang berasal dari cerita legenda dalam negeri, yaitu Gatot Kaca.

Sesuai dengan namanya, Gatot Kaca hadir pada game Mobile Legend dengan tampilannya yang khas Indonesia. Tak  heran, karena ternyata dalam penggarapan karakter Gatot Kaca ini, pihak Mobile Legend bekerja sama dengan Is Yuniarto yang seorang kartunis lokal. Karakter Gatot Kaca karya Is Yuniarto ini mampu menunjukkan kekuatan dan wibawa yang dimiliki oleh Gatot Kaca.

Dengan bentuk karakternya yang gagah dan besar, Gatot Kaca memiliki peran sebagai fighter tanker. Selain memiliki kemampuan menyerang yang kuat, Gatot Kaca juga dilengkapi dengan kekuatan bertahan yang luar biasa.

Seperti yang ada dalam legendanya, skill pasif yang dimiliki Gatot Kaca adalah Tulang Besi atau Steel Bones. Dengan skill ini, Gatot Kaca mampu mengubah 4% HP yang hilang menjadi pertahanan fisik hingga 250 poin. Dan setiap pukulan yang dilayangkan oleh Gatot Kaca akan memberikan damage sebesar 110 hingga 250 damage kepada musuh. Selain itu, karakter ini juga dilengkapi dengan Blast Iron Fist, Unbreakable, dan Avatar of Guardian. Damage maksimal yang dapat diberikan Gatot Kaca terhadap musuh adalah 800 magical damage. Seluruh skill yang dimiliki Gatot Kaca ini merupakan skill dengan tipe Area Damage, sehingga sangat menguntungkan untuk memberikan damage saat musuh berada di lokasi yang sama.

Dengan kemampuannya yang tinggi sebagai tanker, anda tidak perlu takut untuk membuka war saat anda menggunakan hero terkuat di Mobile Legend ini. Akan tetapi, perhatikan pula kesiapan teman satu tim yang anda miliki sebelum memutuskan membuka war. Selamat mencoba hero Gatot Kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *