Tips Membeli Pakaian Wanita Gaya Sporty Secara Online

Perkembangan jaman yang semakin maju pesat di bidang teknologi tak hanya berdampak baik pada kemajuan di bidang teknologi. Kemajuan di bidang fashion pun mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang ingin menampilkan gaya mereka di  jejaring sosial yang mereka miliki. Gaya yang ditampilkan pun sudah mengalami kemajuan yang cukup unik dan berbeda. Apa anda berminat untuk berpakaian dengan gaya yang berbeda? Jika ya, anda bisa mencoba untuk menyatukan antara gaya sporty dan girly yang mungkin selama ini sangat bertolak belakang. Padahal kedua gaya ini sangat unik dan catchy jika dikenakan bersamaan.

Dengan pembelian secara online, tentu saja Anda akan lebih mudah menemukan berbagai model yang sesuai dan pas. Berikut beberapa tips yang bisa anda coba untuk memadu padankan gaya sporty dan girly.

  1. Rok Berenda Dan Kaos

Siapa bilang jika rok berenda hanya bisa dikenakan di acara-acara formal seperti ke undangan. Ternyata rok berenda juga bisa anda kenakan di keadaan yang casual seperti hangout bersama teman-teman anda. Anda bisa memilih rok berenda berwarna putih selutut lalu anda pilih kaos sporty berwarna hitam seperti kaos basket atau baseball dengan print out angka . Lalu anda pilih sepatu sneakers berwarna putih atau abu-abu. Untuk membuat tampilan anda semakin catchy, anda bisa mengenakan tas ransel berwarna hitam atau bermotif hitam putih.

  1. Motif Floral Dan Sepatu Senakers

Jika anda berpikiran jika motif floral hanya bisa ditampilkan secara girly maka anda buang jauh-jauh pemikiran tersebut karena sebenarnya motif floral sudah mengalami kemajuan yang cukup bagus di industry fashion. Gaya pertama yang bisa anda coba adalah dengan mengenakan atasan kaos bermotif floral, misalnya motif floral dengan didominasi warna oranye dan celana jeans berwarna putih. Kemudian untuk memadu padankan gaya sporty dan girly, anda bisa memilih sepatu sneakers dengan warna oranye yang mendominasi pada motif floral tersebut. Gaya kedua yang bisa anda lakukan dengan motif floral adalah dengan menggunakan sepatu sneakers bermotif floral. Misalnya anda memilih sepatu sneakers bermotif floral dengan didominasi warna pink. Anda bisa mengenak kaos berwarna pink, dan celana jeans berwana biru muda.

  1. Dress Dan Sepatu Sneakers

Gaya sporty dan girly yang satu ini mungkin anda tak akan pernah mau untuk mengenakanya. Padahal jika sudah dicoba tak akan membuat orang menertawakan anda. Anda bisa memilih dress dan sepatu sneakers untuk pergi hangout atau kencang bersama pasangan anda di akhir pekan. Anda bisa memilih dress yang lebar pada bagian bawah dengan potongan diatas lutut 3 cm, misalnya anda memilih warna biru muda sebagai pilihanya. Anda bisa mengenakan sepatu sneakers berwarna soft juga seperti pink muda. Kemudian gunakan tas ransel bermotif floral agar terlihat lucu.

Dengan memiliki penampilan yang menarik tentunya bisa didapatkan dengan mudah di berbagai toko online yang ada. Terlebih jika Anda melakukan pembelian menggunakan aplikasi dompetku dari indosat. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi pembayaran online indonesia tersebut, Anda hanya cukup melakukan berbagai pembayaran melalui smart phone Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *