Ini Dia 4 Aplikasi Di Android Yang Akan Memudahkanmu Untuk Membobol Pasword WiFi

5 Cara Mudah Mengetahui Password WiFi di Android

Seperti yang sudah diketahui, bahwa saat ini kita sedang hidup ditengah-tengah kecanggihan teknologi yang begitu pesat. Ya, salah satu kecanggihan teknologi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia, yakni bernama internet. Dengan hadirnya internet, memang memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal. Contohnya, saat kita hendak mencari sebuah alamat yang dituju melalui Google Map. Selain itu, kita juga bisa mengunjungi sebuah situs-situs untuk mempelajari hal apa saja yang belum kita ketahui. Bahkan, masih banyak lagi hal-hal yang bisa kita lakukan dengan internet.

Namun, keberadaan internet itu juga tergantung pada jumlah kuota yang kita miliki. Apabila kuotanya sudah mulai menipis, secara otomatis kita tidak bisa dengan leluasa untuk mengakses layanan internetnya. Sebagai solusinya, kita pun harus memanfaatkan jaringan WiFi yang tersedia di area sekitar. Tapi, jaringan wifinya kerap dikunci oleh kata sandi alias pasword yang harus kita buka terlebih dahulu. Lantas, bagaimana cara melihat pasword Wifi tersebut? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 aplikasi di android yang akan memudahkanmu untuk membobol pasword wifi :

  1. WiFi Master Key

Aplikasi di android pertama yang akan memudahkanmu untuk membobol pasword wifi, yakni bernama WiFi Master Key. Menurut kabar yang beredar, WiFi Master Key ini merupakan salah satu aplikasi pembobol terbaik dan terpopuler lho. Hal itu pun terbukti, dimana aplikasi yang satu ini sudah di download sebanyak 10 juta kali.

  1. WiFi Password Key

Dari namanya saja kita sudah bisa menebak, bahwa aplikasi yang satu ini memang tercipta khusus untuk membongkar pasword Wifi. Selain memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap, aplikasi WiFi Password Key ini juga dapat melacak jaringan wifi terbagus diarea secara otomatis.

  1. WiFi Password Breaker

Aplikasi di android berikutnya yang akan memudahkanmu untuk membobol pasword wifi, yakni bernama WiFi Password Breaker. Yang lebih menariknya lagi, aplikasi ini tersedia di Play Store secara gratisan lho.

  1. WPS Connect

Aplikasi yang terakhir ini sangat berbeda dengan aplikasi hacker wifi lainnya. Pasalnya, kamu harus melakukan root terlebih dulu sebelum menggunakan aplikasi WPS Connect tersebut.

Itulah 4 aplikasi terbaik di android yang akan memudahkanmu untuk membobol pasword Wifi. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa menikmati internet secara gratis sampai puas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *