Kitchen Stories, Aplikasi Resep Dengan Menu Terlengkap Di Play Store

Jika anda bertanya aplikasi resep masakan yang menyajikan fitur paling lengkap di market, maka jawabnya adalah Kitchen Stories. Kenapa? Yuk kita lihat ulasan singkat mengenai aplikasi AJNS New Media yang bermarkas di Berlin ini.

Di saat mata memandang layar untuk pertama kali saja di menu homescreen sudah membuat anda sangat tertarik. Desain dan foto-fotonya cukup atraktif. Resep-resep masakan ini juga akan selalu ter-update secara berkala.

Kemudian ketika anda mencoba meng-klik salah satu resep masakan yang ada di Kitchen Stories, anda juga akan makin dibuat takjub sebab sajiannya begitu lengkap. Karena selain suguhan cara pembuatannya, ada catatan tingkat kesulitannya, ada tayangan videonya juga, ada catatan jumlah kalorinya, komentar-komentar dari pengguna, waku memasaknya, serta fitur Add To Shopping List yang sudah ada di sana.

Anda juga bisa membuat catatan-catatan tertentu dari resepnya. Dan jika anda ingin memulai memasaknya, silahkan ikon stopwatch yang ada di pojok kanan atas. Untuk melihat apakah benar waktu memasak yang tertera di sana cocok.

Di menu setting, anda akan mendapati ada 2 fitur menarik yang bisa digunakan, yaitu How To dan Essential. Di fitur How To, anda akan melihat berbagai tayangan video berisi tips-tips penting yang bisa anda gunakan dalam memasak. Ada 4 katagori yang disajikan di sini, yaitu Knife Skills (metode penggunaan segala jenis pisau), Everyday Basics (yang berisi tips memasak bahan-bahan umum seperti beras, susu, telur, pasta, daging, dan lain-lain), Baking (yang berisi metode-metode cara baking bahan makanan), serta Homemade (yang berisi banyak sekali tutorial cara memperindah sajian makanan). Semua menunya bisa anda geser menyamping, sangat atraktif.

Lalu terakhir adalah menu Essential. Di menu ini anda bisa lihat tips-tips cara menggunakan atau memasak bahan-bahan atau alat dapur tertentu. Secara keseluruhan, aplikasi ini sangat layak untuk anda unduh. Tampilan Kitchen Stories sangat menarik untuk sekelas sebuah aplikasi gratisan, tidak ada fitur-fitur yang harus anda unlock terlebih dulu, dan tidak ada iklan yang nongol. Jika saja ada bahasa Indonesia di dalamnya, pasti lebih menarik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *