Gesek, Mudahkan Cari Promo Kartu Kredit Dari Ponsel

Dengan makin banyaknya kartu kredit dirilis saat ini atau bahkan mungkin dengan banyaknya kartu kredit yang Anda miliki, Anda mungkin makin bingung karena banyak sekali tawaran promo yang diberikan oleh pihak Bank yang bersangkutan. Biasanya, tidak semua promo Anda ketahui atau Anda manfaatkan karena banyak sebab. Biasanya yang paling umum adalah kurangnya informasi yang Anda dapat. Tapi kini, dengan aplikasi bernama Gesek ini, Anda tidak akan lagi melewatkan semua tawaran promo dari kartu-kartu Anda.

Aplikasi ini bisa dibilang merupakan direktorinya pengguna kartu kredit yang up to date. UI-nya sendiri bisa dibilang cukup bersahabat dan mudah digunakan, dengan berbagai menu serta tombol fungsi yang akan memudahkan navigasi Anda.

Di homescreen, Anda akan langsung disajikan berbagai promosi dari produk-produk yang ditampilkan secara slideshow. Kemudian di bagian bawahnya, Anda akan lihat 4 ikon yang bisa Anda coba langsung satu persatu.

Kemudian dari 4 ikon yang tersedia, Anda akan lihat tanda bintang di bagian paling kiri yang menampilkan slideshow dari berbagai tawaran produk unggulan. Anda bisa langsung pilih salah satu produknya, yang nantinya akan ditampilkan deskripsi singkatnya dari produk tersebut.

Oh ya, tidak ketinggalan pula informasi berupa diskon-diskon dari Banknya sendiri. Lalu Anda juga bisa membagikannya ke rekan Anda lewat ikon share. Kemudian jika Anda TAP ikon bergambar logo Bank, di sana Anda akan disajikan semua bank-bank yang telah berafiliasi. Yang menawarkan berbagai promo dari kartu kredit rilisan mereka. Adapun bank-bank yang telah bekerjasama di dalamnya antara lain ANZ, BII, BNI, BCA, CitiBank, Danamon, HSBC, JCB, PaninBank, dan Standar Chartered. Pastinya, ini akan terus diupdate oleh pihak developer.

Untuk menampilkan promo dari bank-bank pilihan Anda, Anda tinggal TAP saja ke salah satu bank yang Anda pilih. Kemudian ikon mall menawarkan promo juga. Anda bisa pilih lokasi mall yang Anda inginkan, TAP, dan selanjutnya akan tampil semua produk dan merchant apa saja yang mengadakan promo di lokasi tersebut. Tawarannya akan terbagi menjadi: Dining, LifeStyle, dan Travel. Terakhir, ikon bergambar merchant adalah toko-toko yang menawarkan promo. Anda bisa memanfaatkan fungsi Search untuk mencari toko-toko favorit Anda.

Ke depannya, pihak developer kabarnya akan mengupdate Gesek dengan sistem Geotagging alert dan push notification system yang akan disematkan sebagai fitur premium (berbayar), yang akan membantu bank dan pihak merchantnya sendiri dalam meningkatkan awarness promosi mereka. Dan penggunapun juga akan dimudahkan ketika mereka sedang berada di dekat lokasi promo dengan mendapatkan notifikasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *