Rumah Subsidi Tangerang Dibawah 300 juta

 

Rumah subsidi Tangerang, apakah Anda sedang mencari informasi terkait rumah rumah yang bersubsidi di kawasan Tangerang? Jika iya, maka artikel ini akan membantu Anda untuk mencari rumah yang dapat Anda angsur dengan sistem KPR. Sistem KPR atau Kredit Perumahan Rakyat ini akan memudahkan Anda yang berpenghasilan menengah kebawah untuk memiliki rumah sendiri.

Berikut ini adalah beberapa perumahan bersubsidi di Tangerang di bawah 300 juta:

  1. Perumahan Tanjakan Indah

Rumah subsidi Tangerang pertama yang berharga di bawah 300 juta adalah perumahan Tanjakan Indah. Developer Dwiputra Suryamahkota ini membangun perumahan dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tahan 72 meter persegi. Beralamat di jalan Raya Rajek, Mauk, Kelurahan Tanjakan, Kabupaten Tangerang memiliki fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, Harga per unit bangunan adalah Rp. 215.000.000

  1. Perumahan Griya Artha Rajeg

Perumahan ini dibangun oleh sebuah developer yaitu Padma Warna Arta. Luas bangunan 30 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Rumah berlantai satu ini memiliki sertifikat hak guna bangunan dengan daya listrik sebesar 1300. Harga yang di bandrol untuk setiap unitnya adalah Rp. 126.500.000. Perumahan bersubsidi di Tangerang ini lebih tepatnya berada Jl. Raya Rajeg Mulia Kel. Rajeg Mulia Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Banten

  1. Perumahan Triraksa Village

Developer Mitra Usaha Perkasa ini membangun rumah subsidi Tangerang di jalan Tiga Rasaksa Cisoka Tiga Rasak, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Rumah baru berlantai satu ini dibangun dengan luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah seluas 60 meter persegi. Daya listrik disana sebesar 900 dengan sertifikat hak guna bangunan. Untuk harga, tiap unit di perumahan Triraksa Village ini di jual dengan harga Rp. 148.000.000.

Nah, apakah Anda tertarik untuk program KPR pada 3 perumahan bersubsidi di Tangerang? Jika Anda tertarik, Anda dapat mencari info lebih lanjut di www.btnproperti.co.id. Dapatkan penawaran menarik disana, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *