Rumah Bersih dan Sering di Bersihkan

Ada banyak manfaat memiliki rumah yang bersih. Selain penting untuk kesehatan dan kesejahteraan kalian dan keluarga kalian, ada beberapa manfaat lain dari menjaga kebersihan rumah kaian. Kami tahu kadang-kadang sulit untuk selau menjaga kebersihan rumah kaian secara rutin, itulah mengapa beberapa dari kalian menyewa jasa dari asisten rumah tangga. Tetapi ketika asisten rumah tangga kalian tidak bisa hadir, kami ingin memastikan kalian tahu manfaat menjaga rumah kalian tetap rapih dan bersih

Manfaat Memiliki Rumah yang Bersih

  1. Mngurangi alergi

Membersihkan rumah secara teratur adalah cara terbaik untuk mengurangi debu dan alergen iritasi lainnyayang menempel pada rumah. Pekerjaan menyapu dan mengepel dapat membuang debu, tungau debu, bulu hewan peliharaan, dan selusin alergen lain yang menyebabkan gejala pilek dan flu. Orang dengan alergi asma dan masalah pernapasan dapat meringankan gejala mereka dan bernafas lebih mudah dengan menjaga kebersihan rumah mereka.

  • Menjaga Kebersihan

Setiap kali Anda membersihkan rumah dengan disinfektan seperti karbol, kaian membunuh bakteri, virus, dan mikroorganisme lain yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Pembersih yang kuat menargetkan kuman dan bakteri seperti E. coli, staphylococus, dan salmonella.bakteri bakteri tersebut merupakan bakteri yang bertanggung jawab atas banyak penyakit dan infeksi bawaan makanan. Membersihkan permukaan dapur, kamar mandi, dan area lain di rumah akan membantu melindungi kalian dari bakteri berbahaya ini.

  • Mencegah tumbuhnya jamur

Menjaga kebersihan rumah kalian memberikan lebih banyak peluang untuk mendeteksi pertumbuhan jamur dan memperbaiki masalah secara tepat waktu. Jamur dapat mendatangkan malapetaka pada kesehatan orang. Ini menyebabkan reaksi alergi, gejala pilek dan flu, serangan asma, dan masalah kesehatan parah lainnya. Pembersihan dan inspeksi rutin membantu mengendalikan dan mencegah pertumbuhan jamur.

Itulah 3 manfaat yang sangat umum dari membersihkan rumah, seperti disebutkan tadi bahwa membersihkan rumah merupakan hal yang sangat penting dan salah satu cara membersihkan rumah yang sangat penting yaitu mengepel dan menyapu. Aktivitas mengepel harus digunakan secara rutin agar kalia terhindar dari masalah-masalah kesehatan. Membersihkan lantai tidak cukup hanya menggunakan air saja, usahakan selau menggunakan pembersih lantai agar kalian mendapatkan hasil yang bersih pada lantai rumah anda.

Salah satu pembersih lantai yang sering digunakan yaitu adalah karbol, perbedaan antara karbol dan pembersih lantai biasa yaitu karbol merupakan pembersih lantai yang merupakan desinfektan dan juga antiseptic. Sedangkan pembersih lantai biasa kebanyakan hanya merupakan antiseptic saja. apasih bedanya desinfektan dan antiseptic? Sebenarnya desinfektan dan antiseptic merupakan zat kimia yang fungsinya sama yaitu untuk membunuh bakteri, kuman dan mikroorganisme lain untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dalam rumah tangga. Bedanya desinfektan itu merupakan zat kimia yang bisa membunuh mikroorganisme yang diaplikaskan di permukaan benda, sedangkan antiseptic merupakan anti mikroorganisme untuk jaringan terluar manusia yaitu kulit. oleh karena itu desinfektan seperti karbol lebih ampuh digunakan saat membersihkan lantai. Bahkan karbol juga bisa digunakan sebagai pengusir seranggga karena karbol terbuat dari arpus yang merupakan ekstrak dari getah pohon pinus, dan arma dari karbol sangat kuat untuk para serangga sehingga serangga akan pergi dari rumah kalian.

Daftar karbol murah:

Buat kamu yang ingin membersihkan rumah dengan menggunakan karbol sebagai pembersih lantai ini dia karbol yang bisa kamu beli dipasaran:

  • Harpic
  • Mr. muscle
  • S.O.S
  • Super sol
  • Wipol
  • Super mom

Harga dari produk-produk diatas dtidak mahal, alias sangat terjangkau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.