Jenis -jenis Partisi Kantor

Untuk anda yang membutuhkan partisi kantor sebagai upaya menghadirkan macam – macam ruangan kerja yang berbeda fungsi, misalnya, satu ruangan namun mampu menampung beberapa ruangan kerja karyawan anda. oleh sebab itulah fungsinya partisi kantor ini dibutuhkan sebagai penyekat dan pembuat beberapa ruangan. Partisi kantor mempunyai banyak jenis, mulai dari bahan, bentuk, desain termasuk fungsinya. dan berikut jenis jenis partisi kantor yang mungkin menjadi bahan referensi anda sebelum mendesain dan memasang partisi kantor.

  1. Jenis Partisi Masif

Bahan bagus dan berkualitas untuk partisi yang dalam pemakaian materialnya dari unsur yang solid dan tidak tembus pandang. Partisi kantor ini biasanya digunakan sebagai pembatas ruangan dengan kegiatan yang mempunyai privasi tinggi.

  1. Jenis Partisi Semi Transparan

Bahan bagus dan berkualitas dengan desain yang sangat indah, partisi inilah yang mempunyai desain tertutup tetapi tidak sepenuhnya. Penggunaan material solid dan material transparan seperti kaca, fiber dan lain sebagainya sangat tepat untuk mewujudkan jenis partisi indah di kantor anda. Biasanya penggunaan material solid lebih banyak daripada material transparan.

  1. Partisi Transparan

Jenis partisi ini sebagai pembatas ruangan akan tetapi kita masih dapat melihat atau saling mengetahui segala aktivitas dengan ruangan yang lainnya. Bahan dari jenis partisi transparan ini sangat banyak, mulai dari bahan plastic transaparan hingga kaca tebal berkualitas.

Itulah jenis Partisi Kantor yang bisa menjadi referensi anda sebelum mendesain kantor serta menghadirkan berbagai ruangan untuk kerja karyawan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *