Inilah Manfaat Yang Akan Kamu Rasakan Dari Meminum Teh

Meskipun sebagian kecil ada yang tidak suka meminum air teh, namun air teh merupakan salahsatu jenis minuman yang banyak disukai oleh orang-orang diseluruh dunia. Biasanya, air teh selalu diminum dimoment-moment tertentu seperti acara kumpul keluarga, kumpul teman lama, dan sebagainya. Negara Indonesia merupakan salahsatu negara penghasil teh terbaik di dunia. Dengan begitu, tak heran jika masyarakatnya juga gemar meminum air teh.

Berbicara soal air teh, ada berbagai banyak produk minuman teh yang paling populer di Indonesia. Salahsatunya adalah Teh Sariwangi, yang selalu menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Selain dikarenakan harganya yang relatif murah, rasa nikmat dari sarimurni dari teh sariwangi juga menjadi alasan kuat, mengapa Teh Sariwangi selalu menjadi pilihan utama masyarakatnya. Dan memang, Teh Sariwangi ini sangat cocok dihidangkan dalam moment kebersamaan. Terlepas dari semua hal itu, mungkin kalian juga penasaran akan manfaat dari minuman teh yang satu ini. Biar lebih jelasnya lagi, simak ulasan dibawah ini mengenai manfaat dari meminum Teh Sariwangi :

  1. Dapat Menangkal Radikal Bebas

Sebelum diroduksi kepasaran, PT Unilever terlebih dahulu mencermati dan meneliti kandungan yang terdapat pada Teh Sariwangi. Dan yang lebih hebatnya lagi, teh sariwangi ini mengandung antioksidan yang cukup tinggi. Antioksidan sendiri berfungsi sebagai penangkal radikal-radikal bebas, sehingga tubuh anda akan terbebas dari sel-sel kanker.

  1. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Selain dapat menangkal radikal bebas, dengan meminum teh sariwangi sistem kekebalan atau imun tubuh anda akan meningkat. Dengan demikian, tubuh anda pun tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit. Hal tersebut dikarenakan teh sariwangi mengandung vitamin C dan asam amino.

  1. Memelihara Kesehatan Jantung

Seperti yang kita ketahui bahwa semua orang didunia ini, pasti menginginkan agar kondisi jantungnya dalam keadaan normal. Dengan meminum teh sariwangi secara teratur, jantung anda pun senantiasa akan terpelihara akan kesehatan kondisinya. Hal ini dikarenakan teh sariwangi mengandung sebuah zat yang bernama Quercetin.

  1. Meningkatkan Kemampuan Otak

Pada dasarnya, minuman bercafein seperti kopi dan teh selalu kita minum sebagai penahan rasa kantuk. Selain sebagai penahan rasa kantuk, zat cafein yang terkandung pada teh sariwangi juga berfungsi untuk meningkatkan kemampuan otak kita.

Itulah beberapa manfaat yang akan anda rasakan dari meminum teh sariwangi. Sebenarnya, masih banyak manfaat-manfaat yang terkandung pada teh sariwangi. Namun, ulasan diatas hanya menyebutkan yang inti-intinya saja. Dengan demikian, cukup sampai disini perjumpaan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *