Warna Apa Yang Ditawarkan Yamaha NMAX?

Yamaha NMAX Non ABS Sepeda Motor - Matte Grey

Siapa yang tidak tahu salah satu motor keluaran Yamaha tersebut, Yamaha nmax menjadi salah satu kendaraan yang banyak mendapat sorotan akhir- akhir ini karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Salah satunya adalah warna yang mereka tawarkan . Warna memang menjadi salah satu alasan dalam menentukan berbagai tipe montor. Warna juga menjadi salah satu pilihan agar sesuai dengan kriteria yang sesuai dengan pembeli. Warna yang beragam lebih cenderung diminati oleh banyak orang, karena tiap orang menyukai warna faforitnya sendiri, jadi pastinya mengenai kendaraan pribadi pun mereka akan sangat pemilih dan menyesuaikan sesuai dengan kesayangan.

Memang kebanyakan orang menomor tigakan pemilihan warna dalam membeli kendaraan, namun jika warna yang ditawarkan sesuai dengan harga performa yang sesuai juga pastinya pembeli tidak akan berfikir dua kali lagi untu membeli sebuah kendaraan bermotor. Peluncuran warna juga menjadi salah satu pertimbangan tersendiri bagi Yamaha, karena warna mereka jadikan salah satu komponen penting yang dapat meningkatkan harga jual, terlebih warna tersebut harus sesuai dengan kriteria pasaran yang mau dituju.

Salah satu yang akan diulas pada artikel kali ini adalah mengenai pilihan warna yang di tawarkan oleh Yamaha NMAX, pilihan warna Yamaha NMAX akan diulas apa saja warna yang ditawarkan ;

  1. Black metalik

Warna hitam yang menjadi salah satu warna dasar tidak pernah lepas dari pasaran. Warna hitam selalu dikeluarkan karena selalu saja ada masyarakat yang memilih warna standar seperti warna hitam. Yamaha NMAX pun melakukan hal yang sama, mereka meluncurkan warna dasar hitam sebagai perwujudan dari permintaan pasar yang suka dengan warna warna standard yang tidak begitu mencolok. Namun warna hitam yang ditawarkan tidak hanya sekedar hitam namun hitam metalik yang ditujukan untuk meningkatkan sifat elegan pada setiap bagian dari motor Yamaha NMAX. Warna hitam menjadi pertimbangan penting, mengingat setiap produk kendaraan selalu mengeluarkan warna hitam.

  1. White metalik

Tidak jauh berbeda dengan alasan warna hitam, warna putih juga menjadi warna dasar yang selalu ada dalam setiap peluncuran kendaraan bermotor baik itu montor maupun mobil. Yamaha NMAX pun tidak mau pelepas hal itu, Yamaha mengeluarkan warna putih yang juga selalu diminati oleh konsumen. Warna putih ini pun juga menggunakan warna putih metalik, fungsi  warna putih metalik ini juga digunakan untuk meningkatkan kesan berkelas pada motor Yamaha NMAX ini.

  1. Matte red

Warna merah sepertinya selalu menjadi favorit orang Indonesia. Bagaimana tidak untuk kendaran bermotor seperti motor, permintaan warna merah tidak pernah turun, kebanyakan mereka menyukai warna merah karena warna merah tidak terkesan gelap layaknya warna hitam dan juga warna tersebut tidak tampak mudah kotor karena warnanya yang merah agak tua dan bisa menyamarkan kotoran. Yamaha NMAX pun mengeluarkan warna merah matte namun tetap dikombinasikan dengan warna hitam, dengan perbandingan sekitar 50 % pada setiap sudut bagian luar motor.

  1. Matte grey

Warna ke- empat yang ditawarkan Yamaha adalah abu-abu. Memang terkesan baru dan menjadi warna baru untuk kendaraan sejenis motor. Namun Yamaha NMAX sendiri memberanikan diri untuk meluncurkan warna tersebut dan pastinya setelah membuat  pertimbangan lebih lanjut mengenai warna yang akan diluncurukan.

Itu tadi ulasan mengenai warna yang diluncurkan oleh Yamaha NMAX. Bagi anda yang ingin membeli kendaraan tersebut maka pertimbangkanlah setiap aspek yang sudah ditawarkan dan apa saja fasilitas yang diberikan selain itu bijaklah dalam membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.