Mari Kunjungi Pagelaran GIIAS 2019

Pameran luar biasa untuk anda pecinta otomotif, siap-siap dipuaskan oleh ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show – GIIAS 2019. Banyak yang menebak akan ada tidak sedikit model moda transportasi baru di GIIAS 2019. Acara GIIAS 2019 ini akan dilangsungkan di ICE, BSD, Tangerang dan adalahpameran otomotif terbesar di Tanah Air dan di antara terbesar di Asia Tenggara. Berencana mendatangi GIIAS 2019? Baca dulu tips nyaman dan puas mendatangi GIIAS 2019 berikut ini.

Yang pertama pahami Jadwal Pameran & Harga Tiket. Acara yang mempertemukan seluruh pelaku bisnis otomotif dan peminat otomotif ini rencananya akan dilaksanakan pada 18-28 Juli mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Pada penyelenggaraan tahun ini, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mengangkat tajuk ‘Future in Motion’. Di mana GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup, pengaruh teknologi dalam industri otomotif, seperti kendaraan listrik, otonom, dan digital. Pun, GIIAS 2019 menjadi ajang pamer teknologi otomotif dan pendidikan untuk masyarakat di Indonesia. Sejalan dengan tema Future in Motion, GIIAS 2019 pun bakal merepresentasikan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif di tanah air. Ayo, beli tiket giias 2019.

Aman Membawa Keluarga, Ada Food Corner dan Arena Anak-Anak

Pameran GIIAS 2019 kali ini memanjakan pengunjung dengan sekian banyak  fasilitas restoran dengan konsep unik seperti lokasi food truck yang menyediakan sekian banyak  macam brand food truck yang terkemuka di kalangan masyarakat. Pengunjung dapat menyambangi Food Truck dan Food Spot. Pengunjung bisa leluasa merasakan santapan ataupun masa-masa istirahat di lokasi yang tersedia. Sementara guna keluarga muda yang mampir ke pameran GIIAS 2019 pun dapat menghibur anak-anak dengan bermain di Playground  dan pun tersedia kemudahan peminjaman baby stroller dan kursi roda gratis.

Lalu ketahui Jalur Transportasi Umum atau Spot Parkiran Mobil. Beberapa tempat parkir yang tersedia ialah di area Edutown yang sedang di belakang hall 1 ICE BSD melulu berjarak 200 meter, kemudian di Froggy Castle yang berjaran 400 meter, Green Office park yang berjarak 1,4 km dan Edutown 2 yang berjarak 500 meter. Bagi Shuttle Bus sendiri terdapat di sejumlah spot laksana Q Big dan The Breeze yang bakal berjalan masing-masing 30 menit, dan di AEON Mall yang berjalan masing-masing 15 menit. Sedangkan Shuttle dari Rawa Buntu dan Bintaro Xchange bakal berjalan masing-masing 1 jam. Untuk anda yang berniat ke GIIAS 2019 dengan naik kereta dapat berhenti di stasiun Rawa Buntu dan lanjut naik shuttle-nya. Makanya, jangan lupa beli tiket GIIAS 2019 ya

Beli Tiket Masuk GIIAS 2019 di Blibli.com, Lebih Mudah, Lebih Untung!

Blibli.com menawarkan fasilitas untuk kita yang berkeinginan beli tiket masuk GIIAS 2019 online. Blibli.com jual tiket GIIAS 2019 dengan pelbagai teknik pembayaran yang mudah. saya dan anda bisa menyaksikan jenis serta rangkaian harga di katalognya sehingga Anda dapat memilih tiket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Di samping itu, kita pun bisa menikmati kemudahan dan kenyamanan mengerjakan pembelian barang dengan fasilitas cicilan 0 persen tenor 6 hingga 12 bulan, pengiriman cepat dan cuma-cuma ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia. Blibli.com juga jual tiket masuk GIIAS 2019 terbaru dengan meluangkan pelbagai pilihan pembayaran seperti bayar di tempat, internet banking, kartu debit/kredit, transfer, bayar di toko, cash on delivery, dan fulus elektronik. kita pun dapat melakukan cicilan pembayaran tanpa kartu kredit melalui AkuLaku, Kredivo, dan HomeCredit dengan kriteria dan ketentuan yang berlaku. Tersedia pula pilihan ekspedisi kilat melalui layanan GO-SEND untuk produk bertanda GO-SEND. Nikmati pula promo GIIAS 2019, diskon, harga tiket giias 2019 murah, dan penawaran menarik lainnya melulu di toko online kepercayaan Anda Blibli.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.