DFSK Luncurkan Mobil Terbarunya, Begini Keunggulannya

Glory 580 TVC 60s "By Dreams to Glory"

Apakah Anda sudah update info mobil terbaru? Tahun ini ada banyak produsen mobil mpv murah yang meluncurkan produk terbarunya. Salah satu dari banyaknya produsen mobil tersebut adalah DFSK. DFSK telah berhasil meluncurkan mobil SUV keren dengan desain sporty yang gagah dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang. Bukan hanya itu saja, pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, DFSK bahkan menjadi produsen terbaik. Yang menjadi andalannya kini adalah DFSK Glory 580. Dengan harga Rp. 200 jutaan, bahkan bisa dibilang bahwa DFSK Glory 580 menjadi pesaing dari Honda CR-V di kelas mobil SUV yang sama.

DFSK merupakan sebuah singkatan dari kata Dongfeng Sokon. Dan Sokon sendiri merupakan sebuah produsen mobil-mobil truk yang berada di Cina. Namun untuk produk mobil penumpangnya sendiri hanya dinamakan dengan sebutan DFSK yang sejauh ini hanya baru memiliki satu produk saja yang berupa Glory 580. Lalu, sebenarnya apa saja keunggulan dari mobil SUV terbaru 2018 ini dari DFSK? Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki oleh mobil SUV dengan harga mulai dari Rp. 245 jutaan ini.

  1. Terbaik di Pagelaran IIMS 2018

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa DFSK Glory 580 menjadi produk terbaik di ajang IIMS 2018. Dan karena produk tersebut merupakan satu-satunya yang paling banyak diminati untuk dilakukan test-drive, akhirnya pun DFSK Glory 580 mendapatkan gelar “the Most Tested Choice Automobile”. Tepat pada 29 April 2018, DFSK Glory 580 penghargaan tersebut telah diraih oleh DFSK sebagai SUV terbaik di IIMS 2018 lalu.

Mobil ini benar-benar menarik rasa penasaran para pencinta mobil dengan desain SUV. Apalagi karena ada banyak orang yang sangat ingin mendapatkan SUV murah, DFSK Glory 580 menjadi fokus pada kesempatan IIMS 2018 lalu. Dan lagi, desainnya pun bisa dibilang mewah dan keren dengan tampilan yang sporty.

  1. Mesin Turbo

Mobil SUV dari DFSK ini menggunakan 2 tipe mesin. Pertama adalah mesin yang berkapasitas 1.5 liter dan kedua berkapasitas 1.8 liter. Dan yang begitu menakjubkan adalah pada varian 1.5 liter, diusung dengan turbo! Keren, bukan? Versinya ini sama dengan versi terbaru dari Honda CR-V. dan mobil SUV ini mampu melaju dengan tenaga maksimum hingga 147 Hp dan torsi maksimumnya adalah 220 Nm. Ini lumayan besar juga kok.

  1. Memakai Transmisi CVT

DFSK Glory 580 ini memiliki beberapa varian, dan salah satu variannya adalah versi matic. Pada versi ini, DFSK Glory 580 menggunakan CVT dengan 6 percepatan sebagai transmisi mesinnya. Pastinya pengendara akan sangat merasa nyaman saat melakukan perpindahan gigi. Selain itu, ada juga versi manualnya. Dengan adanya varian tentunya tarikannya akan lebih halus dan enak dan juga perawatannya lebih murah.

  1. Interior Cukup Mewah

Bukan hanya eksteriornya saja yang sporty dan mewah, pada interiornya pun cukup mewah. Dengan budget yang tidak terlalu besar tentu ini merupakan keunggulan yang tidak bisa Anda dapatkan di kelas dan harga yang sama. Warna gelap pada interior mobil menampilkan kesan elegan dan sporty. Selain itu, ada juga sun roof. Dan bahkan kursi jok mobil menggunakan kulit. Dengan panjang ruang bagasi sekitar 390 – 1960 mm, Anda bisa menaruh sepeda di dalamnya.

Ada banyak hala yang bisa Anda dapatkan dari DFSK Glory 580 ini. Anda bahkan bisa mendapatkan fasilitas dan fitur lainnya berupa fitur hiburan, keselamatan dan keamanan dan lain sebagainya yang membuat Anda akan merasa sangat nyama saat mengendarai DFSK Glory 580.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.