Pemain Manchester United yang Gagal Bersinar Karena Salah Posisi

Manchester United adalah salah satu klub sepakbola terbaik dunia yang akhir-akhir ini disorot karena permainannya yang buruk dan tidak konsisten. Salah satu penyebabnya adalah beberapa pemain yang gagal menunjukkan performa yang joss dan konsisten.

Ada bangak pengamat sepakbola yang mengemukakan bahwa performa-performa pemain tersebut menurun karena seringkali pelatih Manchester merah ini salah menempatkan posisi pemain-pemain tadi. Berikut pemain-pemain Manchester United yang sering disorot karena performanya terus menurun dan tidak membawa dampak signifikan karena salah posisi.

#1 Angel DiMaria

 

#2 Marouan Fellaini

Pemain berusia 28 tahun ini adalah incaran Manchester United sejak ditangani sang pelatih legendaris, Sir Alex Chapman Ferguson. Dengan postur tinggi kekar dan sundulan maut di muka gawang lawan, Fellaini dianggap mampu mendongkrak daya gedor Manchester United yang menurun sejak ditinggal C. Ronaldo dan Berbatov beberapa waktu lalu.

Fellaini akhirnya benar-benar berseragam MU saat kursi manajerial diduduki oleh The Chosen One, David Moyes 2014 lalu. Pemain berambut afro ini gagal memenuhi ekspektasi klub dan suporter Manchester United. Meski sempat bersinar diparuh musim 2015-2016 dibawah arahan van Gaal, Fellaini kembali dijadikan bulan-bulanan fans dan media setelah Manchester United dikalahkan Liverpool beberapa waktu lalu.

Banyak yang menyebut bahwa penampilan suram Fellaini disebabkan oleh kesalahan van Gaal yang memasang Fellaini sebagai defense midfielder bersama Carrick. Pernyataan tersebut memang benar. Saat Fellaini dipasang mendampingi Carrick, ia nampak linglung saat menyerang dan lamban menutup pergerakan lawan saat bertahan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *