7 Jenis Olahraga Yang Membuat Tubuh Jadi Langsing

Mau badan langsing sepanjang masa? Satu kata saja rahasianya: diet. Orang suka salah memandang diet sekadar mengurangi porsi makan. Padahal tidak demikian. Diet juga mencakup olahraga. Hanya dengan berolahraga kita bisa membakar kalori dengan cepat dan benar. Namun apa saja jenis olahraga yang membuat tubuh jadi langsing?

Setiap orang punya olahraga kesukaan masing-masing yang dilakukan untuk membakar kalori Kalau Anda belum punya ide mengenai olahraga apa yang paling fun, lihat-lihat aja dulu deh olahraganya para seleb. Siapa tahu kan ada yang cocok untuk Anda. Berikut jenis-jenis olahraga yang membuat tubuh jadi langsing seperti para seleb dunia.

Pilates

Gwyneth Paltrow terang-terangan mengaku bahwa dia kecanduan pilates. Dia bahkan membangun studio pilates di rumahnya di New York. Jennifer Aniston juga termasuk penyuka pilates. Seleb lain yang tergila-gila pilates adalah Courteney Cox, Oprah Winfrey, Liz Hurley, Liv Tyler, Denise Richards, dan Claudia Schiffer.

Baca juga : Cara Memilih Olahraga Sesuai Kepribadian

Jogging

Matthew McConaughey yang tubuhnya oke itu menyewa pelatih husus untuk membantunya jogging dengan rutin. Dia bertekad untuk melakukan jogging setiap hari tanpa kecuali. Meg Ryan juga suka berlari setidaknya 4 km setiap sesi. Dia juga suka memanfaatkan stair machine untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Teri Hatcher menggabungkan jogging dengan stair machine. Will Ferrell suka jogging bahkan pernah ikut turnamen Boston Marathon. Freddie Frinze Jr pernah berpartisipasi dalam Los Angeles Marathon.

Gym

Gym atau suka disebut frtnes digita-gilai Brooke Shields. Dia selalu memulai aktivitas hariannya dengan olahraga angkat beban. Pamela Anderson lain lagi. Dia ketagihan treadmill. Berjalan di atas treadmill adalah cara tercepat untuk menjadi bugar dan menjaga kestabilan detak jantung.

Britney Speas yang sekarang kembali langsingh berutang besar pada peralatan fitness lho. Jessica Simpson sering terekam kamera paparazzi sedang meninggalkan pusat kebugaran di kawasan West Hollywood. Dia bilang untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal, dia mengikuti latihan kardio yang ketat. Seleb yang rajin berlatig di pusat kebugaran antara lain Paris Hilton, Lucy Liu, Bridge Moynahan, dan Jennifer Garner.

Baca juga : 7 Jenis Olahraga yang Membuat Tubuh Jadi Langsing

Yoga

Madonna tidak pernah gembrot. Di usianya sekarang yang sudah setengah abad, bodinya masih langsing dan kencang. Olahraga rutin yang dilakukan adalah yoga, persisnya ashtanga yoga, yaitu gaya yoga yang berpusat pada pernafasan serta serangkaian posisi tubuh tertentu. Madonna dulu mempraktekka hatha yoga. Kemudian ketika hamil dia pindah ke ashtanga yoga yang sampai kini dipraktekkannya setiap hari. Ashtanga jauh lebih cepat dibandingkan hatha dan membantu membangun stamina. Aktris Eva Longoria Parker rajin berlatih kickboximg untuk menjaga tubuh agar tetap fit. Namun demikian dia juga rajin berlatih yoga. Setiap minggu dia mengombinasikan 2 sesi yoga dengan 3 jam kickboxing. Reese Whiterspoon juga praktisi yoga yang tekun. Penggemar lainnya adalah Kate Bickensale, Nicole Kidman, dan Geri Halliwell.

Berselancar

Olahraga satu ini terbilang populer di Hollywood karena berkhasiat menghilangkan lengan dan perut bergelambir. Cameron Diaz dan Giselle Bundchen dikenal sebagai penggemar olahraga berselancar. Penggemar surfing lainnya adalah Adam Sander, Owen Wilson, dan Matthew McConaughey.

Renang

Uma Thurman sangat menikmati renang di laut lepas. Nicole Kidman menjaga kelangsingan tubunya dengan berenang mengelilingi kolam renang. Rachel Griffiths dan Nicole Richie juga termasuk pecinta renang.

Bersepeda

Demi Moore cinta mountain biking. Setiap minggu ia bangun pukul 4 subuh dan bersepeda sejauh 30 km. Kate Hudson, Jake Gyllenhaal, Reese Whiterspoon juga gemar bersepeda demi membakar kalori.

Itulah 7 jenis olahraga yang membuat tubuh jadi langsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *