Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Mix 2 Terbaru

Xiaomi terus berupaya memperluas dan memperbanyak jajaran model smartphone-nya. Sementara rumor telah beredar selama beberapa waktu, dalam berita terbaru telah membocorkan Mi Mix 2 baru sebelum produsen China bahkan sempat mengumumkannya secara resmi. Dan sebagaimana kita tahu, Xioami sangat ramah dengan spesifikasi yang diterapkan. Spesifikasinya selalu lebih unggul jika dibandingkan dengan smartphone lain sekelasnya. Tapi harga yang ditawarkan selalu lebih rendah. Lalu bagaimana dengan ponsel terbarunya Xiaomi Mi Mix 2. Mari kita ulas bersama.

Tanggal Rilis dan Harga Xiaomi Mi Mix 2

Ya, Xiaomi memang belum resmi mengumumkan kapan mereka akan meluncurkan ponselnya. Tapi banyak situs online mengumumkan kapan peluncuran akan dilakukan. Dan bereadar kabar bahwa xiomi akan meluncurkan di awal september. Nah, ternyata baru-baru ini Xiaomi baru saja mengumumkan tanggal peluncuran. Yaitu 5 September untuk sebuah ponsel andalan yang tidak disebutkan namanya. Tapi banyak yang menebak itu adalah Xiaomi Mi Mix 2. Yang akan menampilkan kamera ganda dan beberapa spesifikasi hebat lainya.

Kalau bicara soal harga, Xiaomi selalu bisa bersaing. Tapi tidak untuk produk kelas flagship meraka. Mereka tetap membandrolnya dengan harga yang cukup tinggi. Menurut bocoran sebuah situs, varian terkecil dari Xiaomi Mi Mix 2 dihargai 774,93 Euro – atau setara dengan  $ 833 (£ 649 | ₹ 53,791).

Desain Dan Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Xiaomi berhasil menciptakan buzz di Mi Mix Mi pertama karena menghasilkan rasio display-to-size yang menakjubkan. Sampai saat itu, tidak ada smartphone lain yang menawarkan begitu banyak ukuran layar dengan bezel kecil. Mi Mix 2 tampaknya membawanya lebih jauh lagi. Jika gambar yang beredar selama ini akurat, panel depan smartphone hanya akan menjadi satu tampilan raksasa – mirip dengan konsep iPhone 8 yang telah beredar di Internet.

Ini secara alami membawa pertanyaan tentang bagaimana Xiaomi bermaksud untuk mengintegrasikan kamera menghadap depan Mi Mix 2. Menurut lembar data yang dipublikasikan Gearbest, kamera depan depan 13 megapiksel tampaknya terintegrasi, namun gambar hanya menampilkan kamera. di bagian belakang smartphone. Baik itu lidah di pipi, atau gerakan iklan ballsy – peritel online juga memutuskan untuk merapikan “spesifikasi” kamera dengan menyatakan bahwa Mi Xiaomi Mix 2 memiliki “kamera ganda (satu depan, satu belakang)”. Sementara secara teknis benar, saya akan berpikir bahwa kebanyakan orang akan setuju bahwa ini bukan yang kita harapkan untuk “kamera ganda”.

Menurut data sheet dari salah satu website, Xiaomi Mi Mix 2 tampaknya memiliki beberapa spesifikasi kuat. Di dukung dengan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM 4, 6 atau bahkan 8 GB, ditambah memori 128 atau 256 GB, layar 6,4 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel, kamera 19 megapiksel dan Android 7.1 nougat. Baterai non-removable dari Xiaomi Mi Mix 2 berkapasitas 4.500 mAh.

Berikut spesifikasi lengkap dari Mi Xiaomi Mix 2 menurut Rumor yang beredar

  • Layar 6,4 inci 2540 x 1440 AMOLED
  • CPU Snapdragon 835 Octa Core 2,45 GHz
  • GPU Adreno 540
  • Sistem MIUI 9 (setara dengan Android 7.1)
  • Baterai 4500mAh non removable
  • Kamera kamera belakang 19.0 MP + dan kamera depan 13,0 MP
  • Sensor Ambient Light Sensor, Sensor Gravitasi, Proximity Sensor
  • Bluetooth 4.2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *