Kelebihan dan Kelemahan Ketika Seseorang Memiliki Pacar Tetangga

Pacar Ku Memang Dekat..Lima Langkah Dari Rumah..Tak Perlu Kirim Surat..Sms Juga Gak Usah” itulah lirik dari lagu “Pacar 5 Langkah”. Lagu bergenre dangdut ini merupakan salah satu lagu dangdut yang hits beberapa tahun yang lalu. Lagunya ini bernada ceria sehingga sangat sekali menghibur seseorang yang mendengarkannya.

Lagu ini menceritakan seorang wanita yang memiliki seorang pacar yang rumahnya itu berdekatan. Seorang wanita ini mungkin memacari tetangganya. Ketika seseorang memiliki pacar tetangga maka akan menguntungan atau merugikan untuk seseorang ini ya? Ketika seseorang memiliki seorang pacar yang merupakan tetangganya sendiri maka tentunya akan ada kelebihan dan kelemahannya. Kelebihan dan kelemahan ketika seseorang memiliki pacar tetangga diantaranya yaitu :

  1. Kelebihannya

Ketika seseorang memiliki pacar seorang tetangga maka tentunya seseorang ini tidak perlu mengelurakan banyak uang untuk membeli pulsa, karena mungkin seseorang ini tidak perlu sms an atau teleponan dengan pacarnya itu. Seseorang ini juga mungkin tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli bensin untuk bisa berkunjung ke rumah pacarnya, karena untuk ke rumah pacarnya itu bisa dengan berjalan kaki. Selain itu juga seseorang ini akan bisa terus memantau pacarnya itu sehingga kemungkinan terjadinya perselingkuhan itu kecil.

  1. Kelemahannya

Namun ketika seseorang memiliki pacar yang merupakan tetangganya sendiri maka seseorang ini biasanya tidak akan bisa berbohong. Ketika seseorang ini mempunyai sifat yang tidak setia terhadap pasangannya maka kemungkinan untuk mencari selingkuhan itu peluangnya sangat kecil. Seseorang ini biasanya ruang geraknya akan sangat terbatas karena mungkin seseorang ini akan selalu diawasi dan diperhatikan setiap gerak geriknya itu oleh pasangannya. Dan kejenuhan juga cenderung akan sering terjadi karena bisa saja kan setiap hari berpapasan atau bertemu saat sedang berada di luar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.