Manfaat Masker Beras Untuk Kesehatan Kulit

Sebagian perempuan merasa tidak pede ketika wajah mereka berminyak dan kusam, sehingga mereka menggunakan dengan berbagai cara unyuk merawat kulitnya. Untuk itu kalian bisa mencoba dengan menggunakan tepung beras sebagai masker wajah, tepung beras bagus untuk membantu mengembalikan kulit wajah yang kusam akibat sinar matahari dan membantu mengurangi produksi minyak berlebihan,berikut 3 masker wajah dari tepung berasĀ  dan cara membuatnya:

  1. Tepung Beras Dan Susu/yogurt

– Cukup siapkan satu genggam tepung beras dan 1 sdm susu/yogurt

– campurkan tepung beras dan susu lalu aduk hingga menjadi pasta

– oleskan ke kulit wajah dan diamkan sampai kering

– bilas dengan air dingin

  1. Tepung Beras Dan Lemon

– siapkan 4 sdm tepung beras dan dan 3 sdm jus lemon

– campurkan bahan bahan

– oleskan ke kulit wajah hingga mongering

– bilas dengan air dingin

  1. Tepung Beras Dan Putih Telur

– campurkan 3 sdm tepung beras dan 1 putih telur

– oleskan ke wajah dan biarkan sampai mongering

– bilas dengan air dingin

Jika anda alergi dengan tepung beras sebaiknya jangan menggunakannya, saat membilas wajah anda bersihkan dengan sangat lembut,jangan gunakan masker ini jika kulit anda sedang luka atau memar.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 Atlet Cantik Kebanggan Indonesia

Pasti semua orang tahu dengan atlet Indonesia yang mengharumkan bangsanya,mereka bukan hanya mempunyai prestasi di bidangnya tetapi juga memiliki wajah yang cukup cantik.Yang pastinya kaum laki-laki akan mengaguminya,para atlet ini akan tampil di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.Berikut 4 atlet cantik Indonesia :

  1. Pungky Afriecia

Pungky afriecia menjadi salah satu pemain bola voli andalan timnas Indonesia,pungky afriecia ini pernah membawa kontingen jawa barat merebut medali emas pada PON XIX tahun 2016.Dia juga pernah membawa tim putri Jakarta Elektrik PLN menjuarai proliga 2016.

  1. Drananda Choerunisa

Atlet yang tidak kalah cantiknya ini adalah drananda choerunisa,dia adalah atlet cabang panahan kebanggan Indonesia,dia lahir pada tanggal 16 maret 1997,dia sukses menyumbangkan medali emas di nomor recurve perorangan di sea games 2017.

  1. Felda Elvira Santoso

Wanita 24 tahun ini pernah membawa Indonesia meraih medali perunggu pada sea games 2017 dari cabang olah raga whusu,itu adalah debutnya pertamanya membawa nama Indonesia.

  1. Cos Istri Agung Sanestya Rani

Cos istri agung sanestya rani memiliki segudang prestasi luar biasa di cabang olah raga karate,dia pernah persembahkan medali emas bagi Indonesia di sea games 2017 di kuala lumpur Malaysia.

Sekian paparan dari kami semoga ada manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.