Ini Dia Beberapa Wewangian Parfum Wanita Yang Pria Tidak Suka

Banyak cara yang bisa dilakukan seorang wanita untuk meninggalkan kesan yang mendalam bagi orang yang dicintainya misalnya kekasih atau suaminya, dan salah satunya adalah dengan menggunakan parfum yang kamu punya. Dengan menggunakan parfum ini maka para wanita akan bertambah rasa percaya dirinya, tetapi selain itu juga akan menjadi identitas dan akan mencerminkan kepribadiannya. Ketika akan memilih parfum maka kebanyakan wanita akan memilih parfum berdasarkan wangi yang disukainya. Padahal wangi yang disukainya itu belum tentu akan disukai oleh pasangannya.

Berikut beberapa wewangian parfum wanita yang pria tidak suka diantaranya yaitu :

  1. Wewangian Bunga Yang Terlalu Kuat

Pada umumnya wanita ini akan menyukai aroma wewangian dari bunga tetapi dalam kenyataannya akan berbeda dengan yang disukai pria. Jika wangi bunga dari parfum terlalu kuat dan menyengat misalnya saja kenanga dan melati maka aroma ini justru akan membuat pria merasa risih dan tidak nyaman.

Oleh karena itu para wanita ini sebaiknya menggunakan parfum dengan komposisi wewangian dari bunga yang wajar wajar saja dan tidak berlebihan. Fokuslah hanya pada wewangian yang akan dapat menyegarkan sehingga nantinya tubuh akan mengeluarkan wewangian yang maskulin.

  1. Wewangian Baby Powder Atau Baby Oil

Memang akan terasa menyegarkan jika menggunakan parfum dengan aroma wewangian baby oil atau baby powder. Tetapi didalam kenyataannya aroma ini jika digunakan seorang wanita maka pria tidak akan menyukainya. Hal ini dikarenakan aroma ini akan memberi kesan manja dan kekanak kanakan pada wanita yang menggunakannya.

  1. Wewangian Kue Manis

Mungkin akan terasa menyenangkan bagi seorang wanita jika menggunakan parfum dengan wewangian kue yang manis. Tetapi para pria tidak akan menyukai aroma ini karena aroma ini dianggapnya akan memberikan kesan yang kenak kanakan dan justru akan mengundang rasa lapar saat menciumnya. Sehingga pria akan merasa enggan untuk mendekati wanita dengan aroma ini.

Itulah beberapa wewangian parfum wanita yang pria tidak suka. Jadi untuk para wanita ketika sedang ingin mendekati atau ingin membuat pria tertarik padanya maka hindarilah dari menggunakan parfum dengan ketiga aroma wewangian diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *