Memperingati Hari Jadi Ke-10, Prudential Memperkenalkan PRUprime healthcare syariah

#PruSyariahUntukSemua – Asuransi menjadi salah satu kebutuhan yang sampai sekarang masih digemari dan dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, mengingat asuransi adalah produk keuangan yang menjamin perlindungan atas musibah yang menimpa nasabah. Salah satu produk asuransi yang digemari masyarakat adalah asuransi Jiwa. Dan pemilik layanan asuransi ini yang paling dipercaya masyarakat adalah PT Prudential Life Assurance. Kini PT Prudential Life Assurance telah masuk ke usia 10 tahun adakah produk baru?

Memperkenalkan PRUprime healthcare syariah

Di tahun 2017 ini, PT Prudential Life Assurance atau yang biasa di kenal pula dengan nama Prudential Indonesia memperingati 10 tahun berdirinya. Bertepatan pada ulang tahun kesepuluh itu pula PT Prudential Indonesia meluncurkan program teranyar mereka yang bernama PRUprime healthcare syariah di Bandung. PRUprime healthcare syariah adalah program asuransi jika yang fokus dalam rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.

Menurut Nini Sumohandoyo selaku Corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, mengungkapkan bahwa, PRUprime healthcare syariah adalah produk asuransi milik Prudential Indonesia terbaru yang membidangi masalah asuransi rawat inap berbasis syariah. Tujuanya adalah untuk membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan. Di harapkan produk ini memiliki jangkauan global dan dapat memberi manfaat lebih.

Nini Sumohandoyo kemudian melanjutkan penjelasanya bahwa PRUprime healthcare syariah dilatar belakangi oleh kebutuhan masyarakat yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip-prinsip serta nilai-nilai secara universal. Sebagaimana dikatahui selama ini, bahwa PT Prudential Indonesia menjadi salah satu pimpinan pasar asuransi jiwa di Indonesia juga berkah kesigapanya mendengarkan serta memahami kebutuhan para nasabahnya.

Kelebihan PRUprime healthcare syariah

Sehingga sampai dengan tahun 2017, PT Prudential Indonesia masih akan terus berinovatif demi memenuhi seluruh kebutuhan nasabah. Berkat inovasi PT Prudential Indonesia ini pula, PT Prudential Indonesia menempati posisi pertama pemimpin pasar sejak hadir di tahun 2017. Bahkan kontribusi bruto dana tabaru hingga akhir 2016 mencapai Rp 2,2 triliun. Juga ada lebih dari 510 ribu polis yang aktif dengan aset mencapai Rp 3,4 triliun.

  1. Dana Sesuai Kebuituhan

Dibanding dengan produk-produk sejenis yang selama ini ada, produk PRUprime healthcare syariah memiliki fitur dimana PT Prudential Indonesia akan membayar seluruh biaya rumah sakit sesuai dengan nilai tagihan yang tertera. Harapanya nasabah tidak perlu memikirkan biaya rumah sakit dan hanya fokus pada proses pemulihan saja.

  1. Punya manfaat berkembang

Selain itu, Prudential Indonesia lewat PRUprime healthcare syariah juga menawarkan manfaat yang berkembang. Maksudnya, Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10 persen kepada nasabah PRUprime healthcare syariah dari batas manfaat tahunan jika tidak ada klaim selama satu tahun polis berjalan sampai mencapai batas maksimal sebesar 50% dari batas awal. Dengan begitu, perlindungan kepada para nasabah akan terus terjaga dan meningkat setiap tahunya. Fitur PRUprime healthcare syariah ini adalah fitur pertama yang ada di industri asuransi jiwa syariah.

  1. Punya PRUprime limit booster

Selanjutnya PRUprime healthcare syariah juga menawarkan PRUprime limit booster . yakni sejumlah dana tambahan yang diberikan kepada nasabah jika seluruh dana tambahan tahunan telah terpakai. Bahkan jika digabungkan dengan batas dana tahunan dengan fitur ini, maka dana tambahan yang diperoleh nasabah mencapai Rp 35 Milyar. Nilai ini adalah nilai tertinggi yang pernah diberikan seluruh asuransi di Indonesia.

Dengan 3 keunggulan di atas, tidak ada yang meragukan lagi bahwa PRUprime healthcare syariah bakal menjadi salah satu produk asuransi yang paling digamri masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *