Gigi Putih Rekomendasi Teknologi Kedokteran

Cara-cara yang dilakukan untuk mencegah dan mengatasi gigi kuning memang beragam, dimulai dnegan cara-cara yang alami sampai cara berbau teknologi disaran untuk Anda agar penampilan Anda tidak mengalami kukurangan sedikit pun. Beberapa caranya bahkan harus dilakukan dengan biaya sangat mahal, namun akan memiliki efek yang lebih cepat. Anda yang tidak terlalu suka dengan cara lama yang membutuhkan kesabaran memang akan berlari pada cara-cara baru yang akan mempermudah Anda dalam mendapatkan warna putih pada gigi. Mengatasi gigi kuning sekarang memang banyak sekali teknologinya, para dokter biasanya menyarankan beberapa caranya.

Anda yang masih kesulitan menghilangkan noda, dan sudah mulai sebal dengan cara-cara alami yang membuat Anda bosan menunggu hasilnya pasti lebih memilih cara yang cepat. Anda bisa menemui dokter yang bersangkutan dengan diri Anda, ungtuk mengkonsultasikan masalahnya. Agar Anda mendapatkan hasil yang memuaskan dan tidak memalukan atau tidak merugikan diri Anda. beberapa cara teknologi yang biasanya disarankan yaitu,

  1. Menggunakan Sinar Ultraviolet

Proses ini akan diberikan obat yang akan ditempelkan pada gigi seperti pasti gigi, obatnya memiliki efek membersihkan karang pada gigi dan mengikis noda kuning pada gigi. Obatnya akan bekerja ketika sinar ultraviolet di sinarkan kearah obatnya, operasi khusus alat ultravioletnya ini hanya bisa digunakan bidang ahli tentunya. Sehingga ketika pencahayaan terjadi tidak mengalami kesalahan atau terjadi efek yang akan berbahaya. Penyinaran ini akan berlangsung selama 5 sampai 10 menit, setelah itu gigi akan kembali diolesi obat dan kembali disinari terus begitu sampai gigi Anda terlihat putih, dan barulah Anda berkumur untuk menghilangkan rasa obat yang menempel pada gigi Anda.

  1. Proses Whitening Atau Pemutihan

Proses yang satu ini seperti menggosok gigi dengan cara yang dilakukan oleh dokter, prosesnya dengan membersihkan flak-flak yang menempel terlebih dulu. Penghapusan flak ini dilakukan disetiap alur gusi , sihingga bisa dibersihkan dnegan meratadan tidak ada yang terlewat. Selanjutnya, gigi akan dilapisi oleh gel pedroksida lalu akan ada lampu atau laser yang diarahkan pada gigi Anda, tujuannya untuk mengaktifkan gelnya. Prosesnya bisa berjalan hingga 1 jam, bahkan prosesnya harus diulang jika masih terdapat noda yang tertinggal dan belum dilakukan whiteninng.

  1. Perawatan Dengan Veener

Perawatan ini memberikan proses yang lebih mudah karena dokter hanya akan memberikanpelapisan baru pada gigi Anda. gigi yang mengalami masalah kuning, rusak atau bahkan gigi yang tidak rata bisa dilakukan dengan perawatan satu ini. Dokter sebelumnya akan memeriksa gigi mana yang boisa dilapisi dengan jenis obat seperti porselen ini, maka setelah itu prosesnya baru akan dilakuakan dan memberikan khasiat pada gigi yang bermasalahnya.

Beberapa proses yang disebutkan diatas selalu dijadikan cara mudah seseorang dalam mendapatkan gigi yang putih, dibandingkan menggunakan cara alami yang lama. Beberapa orang lebih suka memilih cara yang cepat meskipun dnegan biaya mahal. Bukan karena cara alami itu tidak berhasil, hanya saja membutuhkan waktu untuk mengaplikasikannya, itulah mengapa Anda harus lebih bersabar.

Meski mudah namun harus Anda kethaui bahwa cara dnegan teknolohgi diatas haruslah dijnaga karena jika pola kebiasaan Anda masih seperti biasa, mungkin warna gigi and akana kembali kuning. Anda tidak maukan uang yang sudah Anda keluarkan sia-sia begitu saja. Cobalah merawat gigi Anda secara rutin, sikat gigi menggunakan pepsodent, aturlah pola makanan dan juga buang beberapa kebiasaan buruk seperti merokok agar gigi Anda dan hdup Anda lebih sehat lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.