Bebas Bulu Menggunakan Veet

Waxing ialah salah satu cara yang sering dilakukan kebanyakan orang yang mungkin tidak menyukai ada tumbuh bulu pada area tertentu di tubunya. Waxing sampai sekarang ini bukan hanya dilakukan perempuan saja melainkan sudah banyak juga waxing dilakukan oleh beberap pria yang mana dengan tujuan yang sama yakni tidak menyukai beberapa bulu yang tumbuh diarea badan mereka demi membuat diri makin #BeAconfidentYou.

Terlepas dari tidak meyukai tumbuhnya bulu diarea badan, tetap saja beberapa kalangan selalu melakukan kesalahan saat melaksanakan waxing tersebut. kesalahan yang sering dilakukan akan dibahas pada pembahasan kali ini.

1. Bulu yang tumbuh masih pendek

Apabila bulu yang tumbuh masih dalam keadaan pendek, ada baiknya anda tidak melakukan waxing yang mana bisa saja mengakibatkan kulit anda menjadi sakit dikarenakan kulit yang tertarik dengan banyak bukannya bulu pada kulit anda.

2. Bahan waxing kurang hangat

Pada dasarnya wax yang digunakan nantinya harus dalam keadaan kental yang baik yang mana bisa memudahkan dalam melakukan waxing. Ada baiknya memanaskan wax terlebih dahulu namun tetap memperhatikan dari suhu panas yang anda berikan. Ketika wax sudah dalam keadaan hangat maka akan mudah menempel pada bulu dengan sempurna dan bisa membuat bulu tercabut semuanya nanti.

3. Pastikan kulit dalam keadaan sedikit tegang

Pada saat melakukan pencabutan waxing ada baiknya memastikan kulit sedikit dalam keadaan tegang agar memmudahkan anda nantinya. Kulit yang kurang tegang memiliki potensi sakit pada area kulit ketika mencabut dari waxing tersebut. bahkan bisa saja kulit nantinya ikut tercabut dan menyebabkan luka pada kulit anda yang sering disebut lecet kulit.

4. Kebanyakan wax

Banyaknya bulu yang tumbuh pada kulit bukan berarti anda mengoleskan wax dengan banyak juga. Melainkan oleskan wax dengan merata dengan jumlah yang disesuaikan tentunya. Dengan demikian anda tidak akan merasa sakit nantinya pada saat mencabut wax dan tidak menimbulkan beberapa hal negatif yang tidak diinginkan.

5. Pencabutan wax yang salah

Ketika anda sudah memasang wax pada area tertentu jelas harus juga memperhatikan cara yang benar ketika mencabut waxing tersebut. mencabut waxing yang benar ialah dilakukan dengan cepat pada saat mencabutnya bukan dengan cara yang pelan. Mencabut dengan cara yang cepat memang menyababkan sakit nantinya namun itu memanglah cara yang benar. Namun rasa sakit akan sedikit lebih besar bila anda mencabut waxing dengan cara pelan.

6. Pemilihan bahan waxing yang salah

Waxing memang salah satu tindakan yang dilakukan untuk mengilangkan bulu pada area tertentu pada kulit, maka dari itu perlu memperhatikan dari bahan waxing tesebut agar cocok bagi kulit anda dan tidak menimbulkan iritasi nantinya pada kulit.

Biar tidak bingung dalam memilih produk waxing, kita sarankan kamu gunakan saja veet. Veet adalah cream yang diformulasikan khusus untuk membantu menghilangkan bula. Bisa digunakan untuk waxing ataupun shaving. Yang pasti sangat aman digunakan. Creamnya lembut dengan aroma yang wangi.

Buat kamu yang punya kulit sensitif, tak perlu risau. Veet tersedia juga untuk kamu yang punya kulit sensitif. Bahkan untuk kamu yang punya kulit kering juga ada. Tentu saja buat yang kulit normal pasti tersedia. Khusus untuk area tertentu juga tersedia, misalnya untuk area alis bahkan area sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.