Tips Mencapai Seks yang Menyenangkan

Hubungan seks yang membuat orang awet muda adalah hubungan seks yang menyenangkan, baik untuk pria ataupun wanita harus sama-sama mendapatkan hubungan seksual yang menyenangkan. Seks yang menyenangkan berbeda-beda untuk setiap orang.  Bagaimanakah cara mencapai seks yang menyenangkan?

Berikut tips mencapai seks yang menyenangkan untuk Anda coba aplikasikan.

  1. Memberi Rasa Aman. Rasa aman penting untuk ketenteraman batin suami-istri. Jika hubungan seks dilakukan dengan pasangan yang sah akan menimbulkan rasa aman, nyaman dan sehat. Ungkapan cinta dari pasangan lewat sentuhan-sentuhan lembutnya akan merekatkan hubungan emosional dan menambah manis harmoni perkawinan. Sebaliknya jika hubungan seks dilakukan sembunyi-sembunyi dengan pasangan yang tidak sah, pastinya akan menimbulkan rasa stres, yang akhirnya memicu. penuaan.
  2. Frekuensi Bereinta. Untuk mendapatkan hubungan seks yang menyenangkan, frekuensi bercinta setiap pasangan berbeda-beda. Ada pasangan suami istri yang mendapatkan kesenangan dengan bereinta 2-3 kali dalam seminggu. Umumnya yang baru menikah bisa bercinta setiap hari, namun setelah lima tahun menikah frekuensi menjadi tiga kali seminggu, semakin bertambah usia frekuensi bereinta bisa berkurang yaitu 1-2 kali seminggu. Tetapi sebaiknya tidak pernah kurang dari satu kali seminggu secara teratur.
  3. Orgasme. Seks yang menyenangkan juga diperoleh jika pasangan mencapai orgasme, karena pada saat itu hormon endorfin yang merupakan hormon yang membuat bahagia dilepaskan. Untuk mendapatkan seks yang menyenangkan diperlukan adanya romantisme dan memberikan rasa nyaman yang diawali dengan foreplay. Pada saat foreplay akan terjadi peningkatan gairah karena zona-zona erotis tubuh dieksplorasi dengan baik. Dengan demikian ada rasa enjoy, ereksi akan siap, dan pada vagina terjadi lubrikasi sehingga ketika terjadi penetrasi akan mencapai orgasme.
  4. Tidak Ada Unsur Paksaan. Untuk memperoleh seks yang menyenangkan pastinya pasangan harus sama-sama senang melakukannya dan tidak ada unsur paksaan. Jika semuanya seimbang dan senang, bisa mencapai orgasme dan ejakulasi maka setelah berhubungan seksual akan timbul rasa senang dan wajah cerah.
  5. Variasi. Agar aktivitas bercinta selalu menyenangkan lakukan variasi. Misalnya variasi gaya yang tidak selalu misionaris atau di tempat tidur agar tidak bosan. Sesekali pilih juga lokasi bercinta yang berbeda dari biasanya, yang tidak selalu di kamar tidur Anda. Sesekali ajak pasangan liburan bersama ke alam bebas sehingga romantisme kembali menggebu-gebu.
  6. Komunikasi. Agar hubungan seksual Anda menyenangkan, lakukan komunikasi dengan baik. Misalnya mengungkapkan apa yang disuka ketika bercinta, daerah-daerah tubuh mana saja yang perlu dirangsang agar gairah meningkat.

Demikianlah 6 tips mencapai seks yang menyenangkan. Penasaran? Selamat mencoba dan semoga menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *