Setelah Laris di Eropa, Browser Game World of Avatars Kini Hadir di Indonesia

informasikan 1

Seperti judulnya, gameWorld of Avatarsini sangat laris di Eropa dan memiliki player setia untuk memainkan game ini. Sekedar informasi aja, game ini dirilis di Indonesia oleh Prodigy. Di game ini kita akan nemuin berbagai Avatars yang bisa digabung-gabungkan untuk menghasilkan Avatars yang lebih kuat. Pada intinya game ini cocok banget untuk orang-orang yang hobi mengoleksi Avatars.

Seperti game lainnya, World of Avatars dibuka dengan cerita dan proses pembuatan karakter. Karena karakternya cuman ada tiga (Warrior, Mage, Priest) maka gue akan skip bagian ini dan memilih untuk menjelaskan apa aja keunggulan dari ketiga kelas tersebut.

  1. Warrior

Warrior adalah karakter yang mengandalkan serangan jarak dekat dan pertahanan yang kuat untuk bertempur. Sebagai tambahan, para Warrior juga memiliki skill area yang lebih besar dari job lainnya.

  1. Mage

Mage adalah seorang karakter yang mengandalkan Skill Elemen untuk memberikan Kerusakkan/ Damage yang besar. Mage memiliki serangan crowd control yang lebih baik dari karakter lain.

  1. Priest

Seperti biasa, priest hadir untuk memberikan support, khususnya pada saat berkelompok/party. Untuk bertempur mereka menggunakan summon Gorila untuk menyerang.

Seperti yang gue sebutin di atas, World of Avatars dibuka dengan cerita yang bisa diskip. Tapi kalau kalian suka dengan cerita-cerita MMORPG, kalian bisa mengikuti cerita pembukaan ini sampai selesai. Setelah puas dengan cerita, kita langsung disuguhi dengan menu adventure yang bila ditekan akan menyebabkan karakter bergerak menuju quest pertama.

Karena UI World of Avatars sangat jelas, jadinya gue enggak perlu ngasih tau apa aja yang musti diklik ketika menjalankan quest. Pokoknya ni game bakal nunjukkin tombol apa yang harus ditekan dengan sangat jelas. Tapi jangan sampai kelewatan berbagai quest pentingnya ya. Soalnya karena serba otomatis, takutnya ada beberapa fungsi atau fitur yang terlewat.

Akan ada beberapa quest awal yang bakal memberikan hadiah berupa fungsi-fungsi utama. Salah satunya adalah fungsi skill yang bisa diakses dengan cara menekan tombol Q, W, E dan R.

Karena namanya World of Avatars, pasti kalian ngarep banget dong kalau ada Avatar yang bisa dipakai dari awal. Tenang, fungsi Avatar bisa diakses di level delapan. Avatar-avatar ini bakal memberikan beragam efek ke karakter. Mereka bisa memberikan tambahan kerusakan, resistensi elemen, dan masih banyak lagi.

Yuk Ikutan main, daftarnya disini yah : http://lp.prodigy.co.id/woa/register/3099004/avatars/

Website World of Avatars : http://avatars.prodigy.co.id/

Like Official Facebook Fanpage World of Avatars :https://www.facebook.com/WorldofAvatars

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *