Paduan Thalasso Therapy dan Garam untuk Kecantikan

Kini di berbagai salon dan spa marak berbagai macam terapi kecantikan. Salah satunya adalah thalasso therapy. Apa manfaat thalasso therapy? Apa hubungannya dengan garam. Yuk cari tahu melalui ulasan singkat berikut ini.

Thalasso therapy adalah suatu terapi kecantikan yang menggunakan air. Karena air merupakan dasar dari perawatan kecantikan dan kebugaran di spa. Metode perawatan tubuh dan kulit ini sudah dikenal sejak zaman Mesir dan Yunani kuno lho. Kata thalasso sendiri berasal dari kata Yunani kuno “thalassa” yang berarti air laut. Jadi, terapi dengan cara thalasso ini adalah terapi dengan menggunakan perpaduan antara air laut, rumput laut, dalam temperatur atau suhu yang hangat.

Perawatan ini dipercaya mampu untuk mengembalikan kebugaran dan kesegaran tubuh serta kulit dengan cara mengembalikan mineral tubuh yang hilang (mengalir keluar bersama keringat) serta melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Dalam perawatan dengan metode thalasso yang menggunakan garam kristal ini, kita juga dapat menggunakan air hangat biasa sebagai pengganti air laut. Air hangat ini dicampur dengan garam kristal yang khusus digunakan untuk perawatan tubuh dan kulit. Garam kristal ini terdiri dari bahan dasar garam laut yang dimurnikan, yang dipadu dengan ekstrak laminaria (ganggang laut berwarna cokelat) serta campuran dari minyak esensial yang mengandung aroma yang membuat kita merasa nyaman, tenang, dan santai. Jadi, secara keseluruhan, garam kristal yang digunakan ini sudah mengandung semua esensi dari thalasso therapy yang biasa.

Berikut adalah manfaat dari merawat tubuh dan kulit dengan menggunakan metode thalasso garam kristal.
1. Remineralisasi
Mengembalikan kandungan mineral dalam tubuh yang terbuang keluar (biasanya lewat keringat), di gantikan oleh mineral yang terkandung dalam garam kristal ini.
2. Membersihkan Toksin atau Racun
Toksin-toksin yang ada di dalam tubuh, terutama yang ada di permukaan kulit.
3.Menanghaluskan Kulit
Dengan cara meluruhkan sel kulit yang telah mati dan menumpuk di permukaan kulit.
4. Metembapkan
Juga menghaluskan kulit.
5. Menenangkan
Juga menyamankan tubuh dan pikiran.

Itulah 5 manfaat thalasso therapy untuk kecantikan dan juga kesehatan tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *