Daftar Game Dewasa Paling Populer

Pernah memainkan game dengan adegan seks? Atau kamu malah baru pertama kali mendengarnya. Dunia virtual memang sudah mirip kayak dunia nyata. Apa-apa sudah ada semua di sana. Menariknya kita yang bermain di dunia virtual tak perlu benar-benar melakukanya untuk dapat menikmatinya. Kamu bisa bermain tennis di dalam kamar, kamu bisa merokok tanpa menggenggam rokok.

Tak terkecuali adegan seks. Game juga ada yang memilikinya. Tapi karena ini game, tentu kamu tak benar-benar melakukanya. Meski demikian, tentu hal ini masih saja berbahaya jika di tonton anak-anak. So, untuk yang belum cukup umur, silakan tinggalkan artikel ini.

Daftar Game Yang Memiliki Adegan Seks

Gema dengan adegan seks biasanya ditandai dengan rating selain 3+. Sama juga dengan beberapa aplikasi yang menggunakan adegan kekerasan. Pasti tidak ditandai dengan rating 3+. Jadi kalau kamu ingin memastikan adek kecil kamu tidak memainkan game yang memiliki konten dewasa seperti adegan seks maupun kekerasan, jangan pasang aplikasi selain yang memiliki rating 3+ untuknya. Nah, berikut beberapa game yang memiliki adegan seks:

  1. Far Cry 3: Blood Dragon

Jika kamu mencari game yang memiliki adegan seks tetapi memiliki tampilan unik dengan sentuhan 80’s, bisa jadi jawaban terbaiknya adalah Far Cry 3: Blood Dragon. Meski game ini sebenarnya hanyalah versi spin-off dari Far Cry 3. Adegan seks yang ada dalam game ini dinilai sangat unik.

Adegan seks tidak dilakukan secara terbuka begitu saja, melainkan digambarkan melalui tampilan dalam bentuk siluet retro yang sangat manarik. Terlepas dari itu semua, game ini sebenarnya sangat asik untuk dimainkan. Anak-anak pasrti menyukainya. Hanya karena ada adegan seksnya, jadi tidak cocok di mainkan mereka.

  1. The Witcher 2

Dengan game play dan alur cerita yang kuat, The Witcher 2 cukup memiliki banyak peminat. Tak tanggung-tanggung, kelebihan The Witcher 2 juga terletak pada kemampuanya mengambarkan game play dengan latar era medieval.

Yang menarik juga, pada game ini adegan-adegan panasnya benar-benar terasa menggoda. Apalagi adegan-adegan tersebut tak hanya terjadi sekali. Misalnya saja pada saat Geralt melakukan hubungan seks dengan triss yang terjadi di kolam renang. benar-benar menggoda. Apalagi scene tersebut juga dilakukan dengan sangat terbuka. Bagi anak-anak benar-benar berbahaya.

  1. Metro Last Light

Masih kurang? Game dengan adegan seks berikutnya mungkin bisa jadi pelengkap keingin tahuan kamu. Game ini bernama Metro Last Light. Kalau di artikan saja sudah sangat menggoda. Padahal game ini bukanlah bercerita soal glamournya kehidupan malam, melainkan bercerita soal suasana kelam yang terjadi di ruang kegelapan.

Tak hanya soal cerita yang menarik, dalam suasana kelam kegelapan. Game ini juga menghadirkan adegan seksual yang sangat menarik dan menggoda. Dalam cerita, sang tokoh dalam game play bernama Artyom melakukan hubungan seksual dengan salah seorang survivor yang dikenal dengan nama Anna. Adegan seksual yang ditampilkan seolah mengisyaratkan bahwa dalam keadaan yang sangat kacau, perilaku erotik masih tetap ada.

 

Itulah beberapa game dengan adegan seks yang bisa kamu ketahui. Selain itu, juga masih ada beberapa game lain seperti Alpha Protocol, Mass Effect 2, Dragon Age, Fahrenheit, Wolfenstein: The New Order, Far Cry 3, dan GTA: San Andreas. Jadi kamu musti tetap hati-hati ketika membukanya di depan umum atau anak-anak. Jangan sampai mereka melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *