Gangnam Bekasi, Hunian Nyaman dan Murah

Apartemen dengan rumah susun secara bangunan memiliki kemiripan dimana penghuninya akan tinggal dalam bangunan yang terdiri dari unit-unit tempat tinggal. Belum lama ini pemerintah DKI Jakarta memerintahkan masyarakat yang tinggal didaerah bantaran kali Jakarta untuk menempati Rusun yang sudah disiapkan dengan sistem sewa. Tujuannya agar masyarakat tersebut tidak mengalami masalah yang sama ketika musim hujan akan mengalami musibah banjir.Sebenarnya tujuan pemerintah baik agar masyarakatnya bisa mendapatkan tempat tinggal yang layak, namun karena keterbatasan lahan Jakarta membuat pemerintah harus menerapkan sistem sewa. Oleh karenanya atas dasar hal tersebut sebaiknya masyarakat memiliki hunian sendiri dimana dimasa mendatang dapat pula disewakan pada orang lain.

Umumnya memang masyarakat akan berfikir lebih untung memiliki Rumah susun dibandingkan apartemen, padahal jika dihitung biaya sewa per bulan dikalikan setahun ditambah biaya hidup mulai dari transportasi, sandang pangan hingga keamanan yang belum terjamin mengharuskan penghuninya mengeluarkan biaya ekstra untuk mendapatkan kenyamanan dan kemanan. Walaupun mungkin dari sisi nominal jauh lebih murah bila tinggal di rumah susun , namun sampai kapan pun hunian tersebut tidak akan bisa menjadi miliki kamu karena sistem sewa tersebut. Dengan begitu bila kamu tinggal puluhan tahun di rumah susun, maka  biaya yang sudah digunakan untuk menyewa tersebut pun dapat digunakan untuk memiliki apartemen satu kamar. Sebagai contoh saja apartemen Gangnam di daerah kota bekasi dimana lokasinya terjangkau bagi kamu yang bekerja di Kota Jakarta.

Apartemen Gangnam District ini memiliki konsep super block dimana kamu yang nantinya akan menghuni apartemen tersebut tidak perlu repot untuk melalui kemacetan lalu lintas hanya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Dengan begitu kamu lebih efisien secara waktu dan tenaga cukup dengan pergi ke tower lain yang terdapat di Gangnam district untuk melakukan aktifitas yang kamu inginkan selain belanja. Sebagai contoh kamu ingin ke tempat gym, kolam renang, bahkan hingga ke kantor pun juga disediakan. Tentunya jika kantor kamu ingin berlokasi di Gangnam district, sehingga harapannya mulai dari bekerja hingga pulang ke tempat tinggal kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu lama diperjalanan.

Secara Harga pun Apartemen gangnam cukup terjangkau untuk dimiliki sebagai investasi maupun tempat tinggal. Sebagai contoh saja harga yang ditawarkan untuk unit dengan satu kamar dan fasilitas didalamnya mulai 200 jutaan sudah bisa kamu miliki. Sistem pembayaran pun dipermudah mulai dari tunai maupun cicil. Nah dengan fasilitas kemanan 24 jam setiap harinya dijamin kamu pun akan aman dan nyaman untuk beristirahat. Dengan kamu tinggal lama di apartemen tersebut nilai propertinya pun akan naik, sehingga dapat dikatakan bila kamu mencicil untuk memiliki apartemen terbaru di Bekasi tersebut tidak jauh berbeda dengan halnya kamu menabung.

Jadi bagi kamu yang berpendapat memiliki rumah susun lebih untung dibandingkan apartemen Gangnam sebaiknya berfikir ulang dan hitung lagi lebih terperinci. Ini dikarenakan lokasi apartemen masih di kota besar dan tidak jauh dari kota Jakarta. Jadi bila dibandingkan dengan apartemen yang memiliki konsep yang sama di jakarta tentu harganya jauh lebih mahal dan mungkin tidak akan terjangkau harganya bagi sebagian orang. Itupun belum ditambah dengan polusi udaranya karena hampir setiap jam sibuk lalu lintas jakarta tidak lepas dari kondisi macet. Jadi saatnya beralih ke kota lain yang masih memiliki potensi seperti Jakarta dengan memiliki hunian modern baru di Apartemen Gangnam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *