Meraup Gurihnya Ternak Bitcoin Forex di Kayatanpamodal.com

Setelah roadshow di seminar kayatanpamodal.com. Perusahaan  Usi-tech internasioan grand launching produk baru di Amerika Serikat 26 Agustus 2017 dengan lisensi dari SEC. Perkembangan yang luar biasa, mulai dari pembukaan kantor di Asia di Thailand , pergerakan server ke Amazon secara global , transate dalam Bahasa Jerman (Germany ) , dan Jepang (Japan) serta Bahasa lainnya, menambah pergerakan yang luar biasa daripada Usi-tech.

Pada 28 Oktober 2017 di London, Inggris ada review NEWS penguman resmi di back office kita. Agen Master distributor Untuk Manado di support Bpk. Fausi SE, Albert , Bpk Robby dan Ibu Corry, Kota Denpasar Bali oleh Bpk. Soepono SE , Untuk Jakarta Bpk. Lisu, Robert J , Juzak, Awei dan Surabaya di support Mentor Bitcoin dr.Tedy dan Bpk Eka Prapanca yang sudah berpengalaman dalam dunia crypto currency bitcoin lebih dari 3 tahun.

Mengenai USI TECH adalah perusahaan Resmi yang berlokasi di DUBAI dengan nomor pendaftaran resmi ICC20160282 Alamat = P.O. Box 65736 Dubai United Arab Emirates. Tentu menjadi salah satu daya tarik yang sangat besar bagi orang yang ingin sukses tanpa modal.

Bagaimana Cara Memulainya?

  1. Hal yang harus Anda lakukan pertama adalah melakukan pendaftaran di: https://gratis.usi-tech.info/register
  2. Jika Anda belum memiliki walet bitcoin, Anda bisa mendaftarkannya disini https://bitcoin.co.id/ref/Tedy7899 ,  Setelah verifikasi yang dibutuhkan sesuai ketentuan upload KTP dan Foto. Pada saat kirim Bitcoin isi di KOLOM terima Bersih sesuai nilai BTC paket yang diambil.
  3. Untuk nilain investasinya sendiri di USI TECH adalah 50 euro, atau kurang lebih Rp.900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) tergantung kurs Euro yang berlaku saat ini.

Berapa keuntungan yang diberikan USI TECH kepada Member.

  1. Pada dasarnya, jika Anda bergabung. Akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus. Pasive income, dan active income.
  2. Pasive Income : Pasive income yang berikan perhari tidak tetap antara 0,7% sd 1% bisa juga lebih Dan pasive income yang didapatkan sampai memberikan hasil 140% dimana itu sudah termasuk MODAL awal.
  3. Active Income : Active income diberikan jika kita melakukan perekrutan dan anggota yang direkrut melakukan Investasi, sampai 12 kedalaman syarat dan ketentuan berlaku untuk mendapatkan sampai 35% omset.
  4. Nah, untuk depositnya sendiri, Anda bisa langsung melihat di: http://bit.ly/2tigbeV
  5. Bagaimana cara melakukan REBUY, karena salah satu kekuatan system USI TECH untuk hasil yang lebih besar adalah lakukan REBUY/COMPOUND : http://bit.ly/2tPDjDe
  6. Bagaimana cara melakukan Witdrawal/Penarikan dana, di USI TECH jika hasil kita sudah 50 Euro baru bisa dilakukan Withdrawal : http://bit.ly/2tQ4MVo
  7. Berikut ini adalah Marketing Plan USI TECH (bahasa Indonesia) : http://bit.ly/2sTRh5P
  8. Ikuti Update2x tentang USI TECH melalui chanel youtube resmi : https://goo.gl/dR7KKL
  9. Ikuti juga FB Official USI TECH https://goo.gl/3n784y Semua informasi berkenaan dengan perusahaan dan bisnis di USI TECH sudah kami berikan secara lengkap, tinggal keputusan dari Anda untuk langkah selanjutnya.

Setiap usaha atau investasi pasti mengandung RESIKO pintarlah pintarlah mengatur keuangan anda, tapi tanpa usaha dan investasi hidup kita akan biasa biasa saja.

Sebagai informasi tambahan, jika Anda ingin segera meraih kesuksesan. Anda bisa bergabung di seminar tgl.21 Juli 2017 di Jakarta , 18 Agustus 2017 di Denpasar Bali , 19-20 Agustus 2017 di Dilli, Timor Leste, Kota lainnya Padang, Kupang , Papua Sorong Timika, Singapore. Malaysia, Kuala Lumpur 28-29 Juli 2017. Pendukung acara bpk. Tedy , Soepono , Eka Pancakarsa , Otelio ,Fausi.

Amankan bitcoin kita di wallet pribadi , bukan di pihak ketiga seperti exchanger. Menghadapi keamanan bitcoin ke depan dan kontrolnya harus di tangan kita sendiri sepenuhnya.

Belajar bitcoin dari yang terbaik dengan orang yang telah pengalaman. Hubungi orang yang mengundang anda atau Rajabitcoin.com whatsapp group +6281331603988

https://www.facebook.com/seputarfx

Register di http://bitcoinrussian.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *