Trend Desain Lemari Pakaian Paling Laris

Trend Desain Lemari Pakaian Paling Laris

Lemari pakaian merupakan salah satu furniture yang harus ada di rumah. Biasanya lemari khusus pakaian ditempatkan di masing-masing kamar pemiliknya. Pemilihan tempat penyimpanan pakaian perlu dilakukan sesuai konsep interior kamar supaya kesan yang ditimbulkan semakin menarik dan seimbang.

Pemilihan desain lemari yang digunakan juga harus disesuaikan dengan ukuran kamar dan bisa dipilih berdasarkan selera pemiliknya. Dari sekian banyak desain lemari baju yang ada di pasaran, berikut ini beberapa informasi pilihan desain lemari yang selalu trend dan disukai banyak orang, yaitu:

  • Lemari minimalis.

Sesuai namanya, tempat penyimpanan pakaian yang satu ini cocok disimpan pada ruangan yang minimalis pula. Biasanya lemari baju minimalis memiliki desain yang simple dan sederhana, namun tidak mengurangi keindahan bentuk yang ditampilkan. Lemari minimalis juga biasanya dibuat menggunakan material berbahan dasar kayu, memiliki ukuran yang tinggi dan ramping sehingga sangat efisien untuk ruangan kamar yang relatif kecil dan terbatas kapasitasnya. Lemari minimalis memiliki pilihan warna yang simple dan netral seperti putih, abu dan hitam. Anda bisa menggunakan lemari minimalis untuk memperkuat konsep rumah minimalis Anda.

  • Lemari cermin.

Beberapa lemari baju dibuat dengan desain yang unik, salah satunya yaitu dilengkapi dengan cermin. Biasanya penempatan cermin berada di bagian depan pada salah satu pintu lemari sehingga menambah nilai guna dari lemari yang satu ini.

Ukuran cermin pada lemari pun tidak tanggung-tanggung, beberapa diantaranya dapat memantulkan bayangan dari ujung kepala sampai ujung kaki sesuai tinggi lemari itu sendiri. Jadi selain bisa dimanfaatkan untuk menyimpan pakaian, lemari ini juga bisa dimanfaatkan untuk bercermin setelah mengganti baju atau sebelum pergi.

  • Lemari plastik.

Ada banyak pilihan desain lemari pakaian yang dibuat dari bahan plastik. Karena terbuat dari plastik, tentu saja lemari yang satu ini memiliki masa yang ringan sehingga mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain jika belum diisi.

Beberapa jenis lemari baju berbahan plastik dirancang dalam bentuk laci atau lemari pintu dengan desain yang cukup unik. Beberapa diantaranya dibuat dengan warna polos dan simple dan beberapa lainnya dibuat dengan pilihan warna-warna atau gambar menarik. Lemari plastik banyak digunakan untuk menyimpan baju anak dan lain-lain.

  • Lemari portable.

Ada juga lemari portable yang dapat dipindahkan ke mana-mana karena sangat fleksibel. Lemari ini dapat digunakan untuk menyimpan berbagai macam jenis pakaian dan tersedia dalam beberapa pilihan ukuran atau dimensi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan masing-masing. Lemari portable memiliki desain yang menarik dan juga unik. Warna-warna dan motif yang ditawarkan pun sangat bervariasi sehingga dapat dipilih sesuai selera masing-masing.

  • Lemari karakter.

Lemari karakter sangat cocok untuk anak-anak dan bisa disesuaikan dengan karakter yang difavoritkannya. Beberapa karakter yang banyak dijadikan sebagai ikon atau gambar lemari baju antara lain Keropi, Hello Kitty, Angry Birds dan masih banyak lagi. Karakter kartun yang dijadikan desain lemari bisa dipesan secara custom di beberapa pengrajin.

Itulah aneka macam pilihan desain lemari pakaian yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan saat ini. Tiap lemari mempunyai keunikannya tersendiri dan bisa dipilih sesuai selera ataupun kebutuhan individu masing-masing. Pemilihan desain lemari bisa disesuaikan dengan konsep interior rumah, warna favorit, ukuran kapasitas yang dibutuhkan dan lain-lain. Budget juga dapat menentukan jenis dan desain lemari baju yang akan Anda beli.

One thought on “Trend Desain Lemari Pakaian Paling Laris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *