Kenali Karakter Asli Seseorang Berdasarkan Aroma Parfum yang Digunakannya

Mungkin akan ada banyak sekali orang yang membantah jika dikatakan bahwa aroma parfum sesuai dengan karakter kepribadian tertentu. Contohnya, jika seseorang kerap memakai parfum A, maka karakternya adalah berkepribadian A dan sebagainya. Bantahan-bantahan yang muncul tersebut memang cukup wajar dilontarkan karena mengingat ada seseorang yang menyukai banyak jenis aroma parfum yang dijual di pasaran.

Hanya saja, menurut banyak penelitian terutama yang dilakukan oleh para psikolog, sadar atau tidak, walaupun mengatakan bahwa dirinya menyukai banyak aroma wewangian, namun secara alami, seseorang memiliki kecenderungan suka akan jenis bebauan tertentu. Dan kesukaannya terhadap jenis wewangian tertentu tersebut mencerminkan kepribadian pada dirinya yang asli.

Berikut ini adalah jenis-jenis kepribadian dan karakter yang dapat ditebak dengan hanya mencium aroma parfum yang kerap digunakan oleh seseorang.

Kekanak-kanakan dan bebas

Aroma manis dan segar adalah penyimbol untuk seseorang yang menyukai kebebasan dan tidak ingin terikat dengan sesuatu, serta terkesan sangat menikmati kehidupan yang dimiliki, walaupun terkadan masih terlihat kekanak-kanakan. Wewangian dengan aroma manis serta segar ini dapat dicontohkan seperti bebauan di daerah pantai atau buah-buahan yang memiliki rasa manis.

Sensual

Parfum dengan aroma rempah dan kayu oriental, bunga-bunga seperti melati dan juga wewangian vanili rata-rata disukai oleh orang-orang yang memiliki karakter yang ‘menantang’ dan cukup sensual bagi lawan jenisnya. Orang dengan karakter semacam ini sangat tegas terhadap diri sendiri dan orang-orang di sekelilingnya. Dia sangat mengetahui bagaimana memainkan kartu trufnya.

Romantis

Wangi bunga seperti mawar, lily dan juga bebauan yang soft adalah sebuah penanda bahwa orang-orang yang menyukainya memiliki sifat, karakter dan kepribadian yang cukup romantis. Tidak hanya romantis saja, orang-orang yang menyukai parfum dengan aroma seperti ini juga sangat peka serta sensitif terhadap perasaan sendiri atau lawan bicaranya.

Aktif

Khususnya parfum dengan aroma pekat yang bercampur dengan kesegaran khusus serta yang mampu meningkatkan semangat, seperti bebauan berbasis wangi sitrus, aroma alam sampai dengan campuran wewangian khusus yang kuat aromanya serta termasuk parfum tahan lama adalah penyimbol dari karakter orang yang sangat aktif, bahkan cenderung hiperaktif.

Nah, Anda termasuk yang mana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *