5 Gaya Rambut Ini Bisa Buat Cowok Jadi Ilfeel


Tidak ada yang salah dengan gaya dan perawatan rambut wanita yang kamu lakukan. Toh rambut memang aset pribadimu. Tapi kamu perlu tahu, kita hidup ini tidak sendirian. Kita hidup berdampingan dengan orang lain dan bersentuhan dengan masyarakat. Selain itu, kita juga ingin menarik di mata orang lain. Perempuan juga sangat ingin terlihat menarik di mata setiap laki-laki. Itu sudah alamiah dan kodratnya memang begitu. Jadi tidak ada yang salah bila perempuan melakukan banyak hal demi menarik laki-laki.

Beragam cara bisa membuat laki-laki jatuh hati pada perempuan. Entah itu karena tampilan fisiknya yang menarik, kulitnya yang bersih, matanya yang cerah, atau tindakanya yang apik. Termasuk juga bisa karena wajahnya yang cantik, dan bisa juga karena rambutnya yang terurai panjang. Apalagi, rambut adalah mahkota perempuan yang memiliki sisi keindahan tersendiri.

Ia harus di rawat dan dijaga sedemikian rupa demi tampil menarik. Rambut juga menjadi sarana yang menunjukkan karakter pemiliknya. Pemilik rambut panjang dan terurai lebih menampilkan kesan sebagai perempuan yang feminim. Sementara pemilik rambut pendek menunjukkan kesan sebagai perempuan yang berani. Sebagian perempuan juga ada yang hobi gonta ganti tampilan rambut demi mengikuti tren rambut masa kini. Lalu ada juga beberapa perempuan yang suka ganti mode rambut demi menarik hati laki-laki.

Sayangnya, beberapa perempuan malah salah memilih model rambut. Pilihan model rambut mereka malah membuat laki-laki semakin tidak suka dan terkadang malah membuat ilfeel. Untuk menghindari itu semua, sebelum kamu memutuskan untuk memilih model rambut, jangan pilih 5 model gaya rambut berikut karena hanya akan buat cowok ilfeel. Apa saja itu?

  1. Gaya Rambut Cepol

Memang gaya rambut yang satu ini memiliki kesan yang mudah dan cepat. Apalagi gaya ini juga bisa jadi slusi ampuh bila sedang dalam masa bad hair day. Gaya  Rambut Cepol nyatanya banyak membuat laki-laki ilfeel, banyak para cowok yang kurang suka dengan gaya ini. Dan juga perlu kamu ingat, gaya rambut ini punya efek yang tidak baik untuk kesehatan rambut kamu.

  1. Gaya Rambut Botak

Meski sebagian perempuan tidak berani untuk memilih gaya rambut yang satu ini. nyatanya tetap ada beberapa perempuan yang memutuskan untuk memotong botak rambut kepalanya. Hal ini bisa jadi reaksinya atas sebuah penyakit, aksi sosial atau bisa juga karena bosan dengan rambut panjangnya. Walau botak bukan berarti kamu tidak cantik, tapi banyak cowok yang ilfeel karena tampilan kamu.

  1. Gaya Rambut Super Panjang

Gaya rambut panjang memang bisa memberikan kesan feminim bagi tiap perempuan. Tapi kalau super panjang, sepertinya hanya akan membuat laki-laki jadi ilfeel. Hal ini karena bisa membuat sebagian cowok jadi ketakutan. Apalagi perawatan rambut wanita yang super panjag juga repot sekali.

  1. Gaya Rambut Gimbal

Bagi cowok punya rambut gimbal sih menarik, tapi kalau buat cewek sepertinya kurang cocok, sebab hanya akan membuat cewek tidak terlihat feminim. Selain itu juga bisa membuat cowok ilfeel. Jadi kalau kamu tertarik denga model yang satu ini. tolong pertimbangkan sekali lagi ya.

  1. Gaya Rambut Afro

Terakhir, kamu sebaiknya juga menghindari gaya rambut afro. Banyak cowok kurang menyukai gaya rambut yang satu ini karena terkesan terlalu berantakan.

Nah itulah beberapa gaya rambut yang sebaiknya kamu hindari. Selain bisa menimbulkan para cowok ilfeel, perawatan rambut wanita seperti itu juga cukup sulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *