3 Bau Yang Harus di Hilangkan

Ketika anda mencium bau maka apa yang biasanya akan anda lakukan? Biasanya begitu seseorang mencium bau maka seseorang ini akan menutup hidungnya dengan tangan. Atau bahkan ketika bau itu sangat menyengat bisa menimbulkan mual seseorang yang menciumnya. Bau memang sesuatu hal yang tidak enak untuk dihirup atau dicium oleh hidung. Sesuatu yang bisa menimbulkan bau itu biasanya sampah atau juga bangkai. Pakaian juga jika sudah sering dipakai dan kotor bisa menimbulkan bau. Rumah jika tidak sering dibersihkan dan kurang terawat juga akan terlihat kotor dan biasanya akan menimbulkan bau. Begitupun dengan bagian tubuh manusia bisa menimbulkan bau jika tidak rajin membersihkannya. 3 bau ini ditimbulkan dari salah satu bagian tubuh seseorang diantaranya yaitu :

  1. Bau Mulut

Seseorang akan mengalami bau mulut ketika seseorang ini tidak rajin membersihkan bagian sekitar mulutnya itu. Misalnya saja seseorang ini malas untuk mengosok gigi. Selain itu yang menjadi penyebab bau mulut lainnya adalah adanya gigi berlubang atau juga adanya gigi yang busuk sehingga membuat nafas tidak sedap saat sedang berbicara.

  1. Bau Badan

Seseorang akan mengalami bau badan ketika seseorang ini malas untuk membersihkan badannya. Misal seseorang ini malas untuk mandi. Ketika seseorang sudah beraktivitas seharian sehingga menimbulkan keringat tapi seseorang ini tidak mandi untuk membersihkan badan dan keringatnya maka biasanya akan menyebabkan bau badannya tidak sedap.

  1. Bau Kaki

Kaki seseorang juga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap. Pernah ketika teman saya berkunjung ke rumah dan ketika dia sudah melepas sepatu dan kaos kakinya timbul bau yang sangat menyengat dan rasanya itu perut menjadi mual dan ingin muntah. Penyebab baunya kaki seseorang itu biasanya adalah karena bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.