Ukuran Kebahagian Dengan Uang? Ini Dampak Negatifnya

Bahagia itu adalah suasana hati yang senang atau tidak sedih. Setiap manusia yang hidup didunia ini tentunya ingin selalu bisa hidup bahagia. Ketika seseorang sedang bahagia maka seseorang ini biasanya akan bersemangat dalam menjalani hari harinya. Ketika seseorang sedang bahagia maka seseorang ini akan selalu bisa berpikir optimis. Banyak faktor yang bisa menyebabkan seseorang bahagia salah satunya adalah masalah uang. Disini seseorang akan merasa bahagia ketika seseorang ini memiliki uang. Jika uang yang menjadi sumber kebahagian seseorang, lalu jika seseorang ini tidak punya uang maka apa yang biasanya akan dilakukannya? 3 hal negatif yang biasa dilakukan oleh seseorang yang tidak punya uang ketika ukuran kebahagiannya diukur dengan uang diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Ini Akan Melakukan Pencurian

Ketika seseorang sudah sangat mendewakan uang maka biasanya seseorang ini akan melakukan apapun asalkan mendapatkan uang. Sehingga ketika seseorang ini sudah sangat membutuhkan uang maka seseorang ini tidak akan peduli jika yang dilakukannya itu merugikan orang lain misalnya melakukan pencurian.

  1. Seseorang Ini Akan Melakukan Penipuan

Tidak sedikit juga ketika seseorang mengukur kebahagiannya dari jumlah uang yang dimilikinya maka seseorang ini nekat melakukan sebuah penipuan. Kejahatan ini tentunya dilakukan agar jumlah uang yang dimilikinya itu bertambah. Seseorang ini tidak akan peduli meski yang dilakukannya itu berdosa, yang terpenting dirinya bahagia.

  1. Seseorang Ini Akan Menjual Dirinya

Ketika seseorang sudah sangat dibutakan dengan uang dan akan merasa bahagia jika dirinya memiliki uang maka seseorang ini biasanya akan melakukan apa saja asal mendapatkan uang. Terkadang ada beberapa orang wanita yang nekat mengabaikan harga dirinya hanya demi mendapatkan uang untuk berfoya foya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.