Tips Menghilangkan Bau Sepatu Secara Mudah

Sepatu adalah salah satu yang wajib dipakai ketika keluar rumah dalam rangka menghandiri acara formal atau pun pergi ke kantor. Maka dari itu sepatu adidas sering dipakai dan biasanya bisa dipakai setiap hari dan seharian bagi orang yang sibuk kerja. Untuk itu sepatu dapat menimbulkan bau yang tidak sedap karena digunakan setiap hari. Kemudian alasan lainnya yang membuat sepatu cepat bau adalah kaki yang merupakan tempat berkumpulkan kuman dan tempat berkumpulnya keringat karena kaki bergerak setiap waktu. Anda pasti tak ingin bau sepatu anda tercium oleh rekan kerja anda bahkan partner bisnis anda. Jika anda tak ingin hal itu terjadi maka seharusnya anda memperhatikan tips berikut dalam menghilangkan bau di sepatu anda secara mudah.

  1. Gunakan Koran

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bau di sepatu anda adalah dengan menggunakan korang. Caranya cukupnya mudah anda cukup ambil Koran yang sudah tak terpakai lagi. Kemudian anda masukan ke dalam sepatu anda lalu diamkan semalamam. Cara ini bisa sangat tepat menghilangkan bau pada sepatu anda. Anda bisa melakukannya setiap hari sepulang kerja. Hal ini juga dapat anda lakukan ketika anda ingin menjual sepatu anda agar tidak bau dan mudah akan terjual. Misalnya anda ingin jual sepatu adidas anda, kemudian anda masukan Koran ke dalam masing-masing bagian sepatu lalu anda masukkan ke dalam kardus sepatu yang ada.

  1. Gunakan Baking Soda

Selain bermanfaat untuk membersihkan kamar mandi dan tempat cucian piring. Ternyatra baking soda mempunyai manfaat lainnya yaitu dalam menghilangkan bau pada sepatu. Berbeda dengan Koran, baking soda dapat digunakan bahkan ketika sedang anda pakai. Caranya cukup mudah anda tinggal ambil baking soda secukupnya lalu taburkan pada masing-masing sepatu, sebelah kanan atau pun kiri. Anda bisa menaburkannya ketika akan berangkat kerja atau pun sesudah pulang kerja. Namun jika anda ingin menaburkanya ketika sedang digunakan maka ada baiknya anda menggunakan kaos kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *