Sinopsis Film Baru Geostorm Yang Dirilis Oktober 2017

Pecinta film bioskop terbaru dengan tema fiksi ilmiah sudah tidak sabar untuk menantikan diriliskan film berjudul Geostorm. Film ini kabarnya akan dirilis pada bulan oktober mendatang. Tentunya dengan cerita yang lebih menggugah keingintahuan Anda.

Terutama jika Anda suka dengan cerita yang memperkaya pemahaman mengenai dunia tekonologi.

Detail Mengenai Film Geostorm

Film ini disutradarai oleh Dean Devlin dan Danny Cannon. Naskahnya ditulis oleh Dean Devlin serta Paul Guyot. Film keluaran dari studio Warner Bross, Pictures. Geostorm ini merupakan film bergenre fiksi ilmiah dan petualangan.

Tentunya cerita yang dibuat akan menunjukkan sisi kecerdasan dalam setiap hal, terutama untuk memulai suatu hal dalam mencegah ataupun menyelesaikan sebuah permasalahan di dunia teknologi. Film fiksi ilmiah ini dibintangi sejumlah artis papan atas Hollywood seperti Gerrard Butler, Andy Garcia, Ed Harris serta artis top lainnya.

Synopsis Geostorm

Film ini bercerita mengenai kecanggihan alat teknologi berupa satelit. Alat canggih ini diharapkan mampu menjadi solusi untuk kebutuhan manusia. Manusia nantinya bisa mengendalikan cuaca. Iklim di bumi akan dikontrol langsung oleh manusia dengan sebuat teknologi berupa satelit yang telah mereka buat.

Menurut media, teknologi ini sudah ada. Dibuat dan disimpan oleh AS. Nama teknologi pengendali cuaca tersebut adalah HAARP. Dan teknologi ini diduga menjadi penyebab terjadinya tsunami 2004 yang terjadi di Indonesia.

Awal ceritanya, satelit tersebut digunakan untuk tujuan yang baik. Namun ada beberapa orang yang menyabotase alat tersebut sehingga kecanggihan alat teknologi ini beralih fungsi. Teknologi ini menyebabkan kerusakan yang hebat, dicontohkan dengan adanya bencana yang muncul di permukaan bumi.

Teknologi ini diciptakan oleh seseorang yang keras kepala. Di sini, pencipta teknologi ini terpaksa bekerjasama dengan saudara yang telah lama tidak dijumpainya lagi. Misi utamanya adalah menyelamatkan dunia dari serangkaian badai yang berasal dari ulah orang lain. Badai ini mengganggu iklim di seluruh penjuru dunia. Menyebabkan banyak satelit terganggu dan rusak parah.

Kemudian dibentuklah sebuah kru penyelamat. Misinya adalah melakukan perjalanan ke luar angkasa untuk memperbaiki satelit yang rusak. Namun dilain sisi, ada seseorang yang mengancam akan melenyapkan presiden. Situasinya menjadi sangat pelik.

Apakah yang akan terjadi pada presiden, dan apakah misi perbaikan satelit tersebut berhasil? Anda bisa mendapatkan jawabannya setelah menyaksikan Geostorm yang akan hadir di bulan Oktober 2017 mendatang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *