Penyebab Wanita Hamil Tidak Mengakui Anaknya

Mengandung dan melahirkan adalah impian setiap wanita ketika nanti sudah menikah. Menyusui dan membesarkan bayinya dengan penuh kasih sayang hingga bayinya itu tumbuh dengan sehat dan kuat adalah dambaan seorang wanita yang telah menjadi ibu. Ketika seorang wanita yang telah menikah dan dinyatakan positif hamil tentunya rasanya akan sangat bahagia sekali. Memang ketika seorang wanita tidak bisa mengandung dan melahirkan maka akan merasa seperti wanita yang tidak sempurna. Tidak bisanya memberikan keturunan kepada suaminya tentunya akan menimbulkan rasa sedih yang mendalam. Namun kadang hamilnya seorang wanita malah membuat si wanita itu sedih dan tidak menginginkan kehadiran bayinya itu. 3 hal yang menyebabkan seorang wanita hamil itu sedih dan tidak menginginkan kehadiran bayinya itu diantaranya adalah :

  1. Seorang Wanita Yang Hamil Diluar Nikah

Ketika seorang wanita mengandung dari hasil perbuatannya di luar pernikahan maka biasanya si wanita itu akan sedih dan takut. Sehingga si wanita ini terkadang ingin mencoba menggugurkan kandungannya itu dan tidak menginginkan kehadiran bayinya itu. Hal ini tentu akan menjadi aib untuk si wanita.

  1. Seorang Wanita Yang Hamil Karena Hasil Pemerkosaan

”Sudah Jatuh Tertimpa Tangga” mungkin itu adalah ungkapan yang tepat untuk seorang wanita yang mengalami pemerkosaan hingga menyebabkan dirinya hamil. Tentunya saja si wanita ini tidak menginginkan kehadiran bayinya itu. Si wanita ini sudah mengalami kesusahan dengan kasus pemerkosaannya itu ditambah lagi dengan harus mengandung seorang bayi.

  1. Seorang Wanita Yang Hamil Karena Perselingkuhan

Ketika seorang wanita yang telah menjadi seorang istri dan hamil tapi bukan hasil dari hubungan dengan suaminya maka si wanita itu tentunya akan merasa takut. Wanita ini tentunya akan merasa takut jika kehamilannya itu diketahui suaminya. Sehingga si wanita ini tentunya tidak menginginkan kehadiran bayinya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.