Penonton Baper Melihat Kedekatan Zikri Daulay Dan Syifa Hadju

Sudah tahu kedekatan Zikri Daulay dan Syifa Hadju sampai sejauh mana? Mungkin kamu akan semakin cemburu bila mendengarnya. Dear Nathan The Series mulai ditayangkan di televisi sejak tanggal 3 Oktober 2017 lalu. Seketika pula Dear Nathan The Series mencuri perhatian pemirsa sinetron Indonesia mengingat betapa fenomenalnya cerita kisah cinta Nathan dan Salma ini yang berawal dari novel dengan judul Dear Nathan karya Erisca Febriani. Dari novel yang terjual secara best seller hingga film layar lebar yang sukses, dan kini giliran seriesnya yang sepertinya akan mengundang kesuksesan.

Jika Dear Nathan versi film layar lebar yang menjadi Nathan dan Salma adalah Jefri Nichole dan Amanda Rawles, maka untuk versi the series yang menjadi Nathan dan Salma adalah Zikri Daulay dan Syifa Hadju. Baik versi layar lebar maupun the seriesnya pasangan Nathan dan Salma selalu membuat para penonton baper melihat chemistry mereka.

Begitu pula yang dirasakan penonton tatkala melihat kedekatan Zikri Daulay dan Syifa Hadju baik ketika beradu acting maupun ketika dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya beberapa kali terlihat mereka baik Zikri maupun Syifa mengunggah foto mereka berdua yang terlihat dekat dan mesra. Tidak tahu apa benih-benih cinta di antara mereka mulai terasa atau hanya untuk mencari chemistry agar semakin bagus ketika beradu acting dalam sinetron. Pasalnya penonton tahunya jika Syifa merupakan kekasih hati dari pesinetron muda, Angga Yuanda.

Walau begitu penonton masih tetap kekeuh menjodoh-jodohkan mereka untuk menjadi sepasang kekasih di dunia nyata tidak hanya dalam sebuah sinetron saja. Penonton berpikiran jika sosok Zikri yang tampan bak actor korea ini sangat pantas bersanding dengan si cantik Syifa Hadju. Jika mereka berpacaran pasti keduanya menjadi pasangan yang paling romantic.

Penonton yakin benih-benih cinta pasti tumbuh di hati keduanya, apalagi Zikri Daulay ini termasuk pemuda sholeh karena dulunya merupakan seorang hafidz Qur’an yang telah hapal 10 juz sehingga tidak salah Syifa menjadi tertarik dengan Zikri. Sedangkan Zikri sendiri terlihat seperti belum memiliki pasangan, pasalnya tidak ada foto perempuan dalam instagram pribadinya bisa jatuh hati kepada Syifa yang selain cantik juga berperangai anggun dan lembut.

Entahlah ke depannya bagaimana, namun satu hal yang pasti penonton baper melihat kedekatan Zikri Daulay dengan Syifa Hadju. Hampir dari semua postingan yang diunggah baik oleh Zikri maupun Syifa banyak komentar penonton yang mendoakan mereka menjadi sepasang kekasih yang saling menyayangi bahkan menjadikan mereka sebagai couple goal. Melihat ini dapat dikatakan chemistry antara keduanya berhasil menggiring penonton ke mindset bila mereka merupakan sepasang kekasih yang saling mencintai. Bukankah dengan begini acting dari Zikri dan Syifa sangat bagus? Namun tidak tahu ke depannya akan seperti apa jika takdir mengkehendaki mungkin saja mereka bisa terlibat cinta lokasi seperti pendahulu-pendahulu mereka, sebut saja Alisa Soebandono dan Dude Herlino, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu dan masih banyak yang lainnya.

Tapi dengan melihat kedekatan yang mereka jalani saat ini, kira-kira doa apa yang kamu panjatkan pada keduanya. Apakah kamu mendoakan keduanya bisa menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan atau malah sebaliknya, kamu berdoa semoga keduanya tak saling jatuh hati? Apapun doa kamu, semoga Zikri Daulay tetap menjadi laki-laki yang baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *