Cara Aman Belanja Di Blibli.com

Belanja online sekarang ini tidak hanya sekedar menjadi trend saja tetapi sudah menjadi kebiasaan. Karena metode belanja ini semakin populer sehingga membuat adanya beberapa orang  yang melakukan berbagai cara melakukan berbagai tindakan penyalahgunaan belanja online. Pembajakan akun merupakan salah satu yang paling umum dilakukan oleh mereka yang menyalahgunakan belanja online. Dimana mereka para pelaku pembajakan akan berbelanja dengan menggunakan akun dan benefit yang memang bukan menjadi haknya.

Tidak perlu khawatir karena Blibli.com memiliki cara untuk bisa terhindar dari hal yang seperti itu. Dengan menggunakan cara dari Blibli.com ini, dijamin kamu akan terhindar dari semua yang tidak diinginkan pada saat belanja online. Terlebih lagi Blibli.com tidak mau konsumen merasa kurang gembira ketika belanja di Blibli.com. Lalu bagaimana cara belanja masker antivirus di Blibli.com yang aman?

Berikut dibawah ini cara belanja yang aman menurut Blibli.com diantaranya yaitu :

  1. Menggunakan Web Browser Yang Resmi

Cobalah kamu download browser dari situs resminya karena bisa dipastikan browsernya juga akan aman untuk semua kebutuhan belanja kamu. Sangat simple kan? Ini merupakan tindakan pencegahan yang paling dini.

  • Menggunakan Antivirus Dan Anti Malware Yang Resmi Dan Diupdate Secara Berkala

Ini merupakan hal yang sangat sederhana dan mudah dilakukan tetapi pastinya bisa memberikan banyak manfaat.

  • Menghindari Sharing Device Ketika Belanja

Sebisa mungkin pada saat belanja, kamu menggunakan smartphone atau laptop milikmu. Tetapi jika memang tidak bisa, sebaiknya kamu menggunakan fitur Incognito Windo atau Private Browsing ketika seru seruan di Blibli.com.

  • Download Aplikasi Dari App Store Resmi 

Kamu bisa mendownload aplikasi Blibli.com untuk iOS, Android, ataupun Windows. Dimana aplikasi Blibli.com ini didevelop oleh PT GDN. Jika kamu sudah download aplikasinya, tinggal belanja di Blibli.com.

  • Mengecek Apakah Halaman Blibli.Com Yang Kamu Akses Memiliki Greenbar Dan Diawali Dengan HTTPS Atau Tidak?

Blibli.com memiliki standar keamanan yang bisa kamu lihat dari greenbar dengan tulisan PT Global Digital Niaga (ID) dan alamat web yang diawali dengan “https” pada saat kamu membuka halaman apapun di Blibli.com. Sehingga pastikan halaman  Blibli.com yang kamu buka akan memiliki tampilan seperti yang telah disebutkan tadi.

Setelah kamu memiliki akun Blibli.com pastikan tidak ada orang lain yang mengutak atiknya. Berikut dibawah ini cara mudah untuk jaga akun Blibli.com diantaranya yaitu :

  1. Yang harus kamu ganti tidak hanya baju saja tetapi juga password akun milikmu.
  2. Menggunakan password yang kompleks dari kombinasi angka, huruf, dan simbol.
  3. Tidak menggunakan unsur data personal didalam password.
  4. Sebaiknya menggunakan password yang berbeda untuk setiap akun yang berbeda.
  5. Menyimpan segala informasi resmi dan segala bukti transaksi dari  Blibli.com.

Kemungkinannya kamu akan bertanya, aman atau tidak melakukan transaksi di Blibli.com? Kamu tidak perlu khawatir karena Blibli.com akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumennya dengan update semua sistem keamanan untuk menciptakan kenyamanan. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan menggunakan payment gateway yang memiliki sertifikat PCI DSS dan sertifikat keamanan transaksi lainnya untuk berbagai cara pembayaran. Kamu harus tahu jika Tim Customer Care  Blibli.com tidak akan pernah meminta kamu untuk memberikan password. Dengan begitu pastinya kamu akan merasa aman di  Blibli.com. Pastinya di Blibli.com kamu akan mendapatkan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.