4 Konsep Foto Prewedding Yang Unik Dan Tidak Pasaran Tetapi Tetap Berkesan Romantis

Hasil gambar untuk idntimes.com prewedding

Untuk saat ini ritual yang biasanya akan dilangsungkan oleh pasangan yang akan melangsungkan sebuah pernikahan adalah melakukan foto prewedding. Ritual melakukan foto prewedding ini untuk beberapa orang cukup penting karena dapat menambah keromantisan pasangan yang akan menikah. Selain itu juga foto prewedding akan menjadi pelengkap dekorasi pada saat acara resepsi nantinya. Dan juga foto foto prewedding yang dicetak besar itu dapat disimpan di rumah masa depan pasangan yang akan menikah tersebut. Dan akan menjadi sebuah cerita tentang kisah cinta mereka untuk anak anaknya.

Konsep didalam pengambilan foto prewedding itu bermacam macam dan salah satunya adalah foto prewedding unik. Mengambil konsep foto unik ini agar nantinya dihasilkan foto prewedding yang tidak pasaran tetapi tetap berkesan romantis. Berikut 4 konsep foto prewedding yang unik dan tidak pasaran tetapi tetap berkesan romantis diantaranya yaitu :

  1. Konsep Berteduh Di Bawah Payung

Konsep berteduh dibawah payung ini akan menunjukkan sisi keromantisan pasangan yang akan menikah. Karena didalam konsep ini sang photographer akan mengambil foto pada saat mereka melakukan pose berbagi payung di bawah guyuran hujan. Hasil dari konsep ini akan unik karena sentuhan sedikit seni digital foto.

  1. Konsep Menuju Dan Menyambut Masa Depan

Pasangan yang akan melangsungkan pernikahan sudah dapat dipastikan jika mereka itu sudah saling percaya satu sama lain didalam menuju dan menyambut masa depan secara bersama sama. Pasangan yang sudah menikah itu memang seharusnya menjalankan masa depan mereka berdua bersama sama baik itu didalam suka maupun duka.

  1. Konsep Memanfaatkan Hobi

Konsep foto prewedding juga dapat diambil dari hobi pasangan yang akan menikah. Sebagai contoh jika calon pengantin prianya mempunyai hobi naik motor cross maka nantinya akan dihasilkan foto yang jauh dari formal tetapi akan dihasilkan foto yang unik dan antimainstrim tetapi akan tetap terkesan romantis.

  1. Konsep Romantis Di Bawah Sunrise

Didalam melakukan konsep foto prewedding ini tidak diperlukan gaun yang bagus atau juga make up yang tebal. Karena didalam konsep ini foto prewedding akan nampak artistik karena dari siluet fotonya. Foto akan terkesan romantis ketika foto itu diambil di tempat dan momen yang tepat, misalnya dengan mengambil latar di tengah hutan pinus pada waktu matahari terbit.

Itulah 4 konsep foto prewedding yang unik dan tidak pasaran tetapi tetap berkesan romantis. Keempat konsep foto prewedding diatas tidak pasaran karena belum banyak digunakan orang sebagai konsep pembuatan foto prewednya sehingga akan terkesan unik. Pose dari keempat konsep diatas juga dapat menunjukkan sisi keromantisan pasangan yang akan menikah itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *