3 Permasalahan Negara Thailand

Thailand merupakan negara yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai dunia. Bahkan setiap tahun ada sekitar 15 juta wisatawan yang datang dan menikmati eksotisme Thailand yang tidak ada habisnya. Namun dibalik gemerlapnya, ternyata negara gajah putih ini memiliki banyak sisi gelap yang yang harus diwaspadai, terutama oleh wisatawan. Nah berikut ini, akan saya sampaikan 3 sisi gelap negara Thailand.

Baca Juga : Pengaruh dan Jenis-jenis Lembaga Pembiayaan

  1. Obat Terlarang Dijual Bebas

Tak hanya Indonesia saja yang mengalami darurat narkoba, Thailand pun mengalaminya juga. Anda yang akan pergi kenegara Thailand harus tetap waspada. Obat-obat terlarang akan dengan mudahnya kita jumpai, bahkan ada yang menjualnya secara terang-terangan. Tempat wisata yang menjamur dan dunia malam yang tak pernah tidur, membuat praktek pelanggaran hukum ini justru terus terjadi tanpa bisa dihentikan lagi.

  1. Prostitusi Terbanyak diAsia Tenggara

Banya orang yang menyebut jika tempat prostitusi dinegara Thailand merupakan tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara. Bahkan hampir disetiap tempat wisata banyak wanita dan pria tunasusila ini menjajakan tubuh mereka kepada pelanggannya secara terang-terangan.

Artikel Populer : Perintis Teknologi yang Berasal dari Tanah Air

  1. Kerusuhan Antar Warga

Kita mungkin mengenal negara Thailand adalah negara yang ramah. Namun pada faktanya, masyarakat Thailand sering melakukan aksi tauran antar warga, hanya karena persoalan sepele, bahkan sebagian besar masyarakatnya tidak suka terhadap para wisatawan asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *